Seiyuu Cantik Anzai Chika Memperkenalkan Snack Indonesia Di Acara Radio Qualidea Code

afaid16-menambahkan-maaya-uchida-chika-anzai-dan-guest-lainnya-untuk-afa-main-stage

Masih ingat dengan seiyuu cantik Anzai Chika yang menjadi guest dalam event AFAID 2016 kemarin? Yup doi dalam event tersebut mengisi stage featured anime showcase Qualidea Code.

csebm-uvyaa9wuf

Dalam anime tersebut doi mengisi suara karakter Asuha Chigusa. Selain itu doi juga terkenal dengan perannya sebagai Chaika Trabant dalam anime Hitsugi No Chaika.

3

Nah pada hari ini doi bersama dua seiyuu Qualidea Code yang lain yaitu Fukuhara Ayaka yang menseiyuukan karakter Rindou Hotaru dan Yui Ishikawa yang menseiyuukan karakter Utara Canaria tampil dalam acara radio Qualidea Code. Pada acara radio tersebut doi membawakan kedua teman seiyuunya tersebut oleh-oleh snack khas dari Indonesia yang dibelinya sewaktu berkunjung ke Indonesia.

2

Tampak pada foto yang diunggah di website radio Hibiki, ketiga seiyuu tersebut sedang berfoto dengan snack yang berasal dari Indonesia yaitu Snack Kusuka Keripik Singkong dan Red Chili Cokelat Monggo. Ketiga seiyuu tersebut tampak menikmati snack yang berasal dari Indonesia tersebut.

3

Seiyuu Anzai Chika sewaktu berada di Indonesia juga sempat mencicipi beberapa masakan khas Indonesia yaitu Nasi Goreng, Sate Ayam, Sop Buntut dan Nasi Rames. Doi mengatakan bahwa masakan khas Indonesia rasanya sangat lezat.

crrug4vueaaipbr

Buat para fans yang ingin memfollow seiyuu Anzai Chika dapat langsung menuju ke akun twitter official doi pada link berikut : @Anchika_manager.

Wah terima kasih ya Chikape, sudah memperkenalkan snack dan masakan Indonesia di Jepang. Semoga kedepannya tambah sukses dan jangan lupa kapan-kapan main ke Indonesia lagi ya 🙂

source : http://hibiki-radio.jp/description/qualidea/detail @Anchika_manager

Facebook Comments
One Comment

Leave a Reply

error: Content is protected !!