Seiyuu Komatsu Mikako & Kitamura Eri Membantah Pernah Menjadi Pillow Seiyuu

Di Nicolive Anime Bernard Jou Iwaku yang diadakan kemarin, Tiba-tiba Seiyuu Komatsu Mikako & Kitamura Eri mengeluarkan pernyataan yang mengejutkan yaitu mereka secara tidak langsung menyatakan kalau mereka tidak pernah menjadi Pillow Seiyuu. Pilow Seiyuu (Makura Seiyuu) sendiri adalah istilah untuk Seiyuu yang menjual tubuhnya kepada para Staff Anime yang bersangkutan agar mendapatkan peran bagus.

Di acara tersebut tiba-tiba KitaEri mengeluh dengan nada bercanda “jarang mendapatkan peran utama, karena tidak melakukan sesuatu tentang makur”a & Mikakoshi kemudian langsung membantah dengan mengatakan “Audisi”.

201610102238246bc

Memang mereka mengatakannya dalam nada bercanda bukan serius, tapi ada beberapa penggemar yang justru lebih mencurigai mereka berdua karena mengobrol soal pillow seiyuu dengan entengnya. Dulu KitaEri pernah terlibat Skandal Kokoro Connect dan menjalin Asrama dengan Produsernya.

Sedangkan Mikakoshi dicurigai pernah terlibat asmara dengan Baba Hideo, Sampai-sampai Baba Hideo dicurigai merubah Main Heroine di Game Tales of Zesteria demi Mikakoshi.

cuz3qa7uiaa93rs

Facebook Comments
2 Comments

Leave a Reply

error: Content is protected !!