Vokalis Boom Boom Satellites ‘Kawashima Michiyuki’ Meninggal Dunia Akibat Tumor Otak

Masih ingatkah kalau beberapa bulan yang lalu Band Rock ‘Boom Boom Satellites’ Bubar karena Sang Vokalis ‘Kawashima Michiyuki’ Lumpuh ? Hari ini Website Resmi Band Rock Boom Boom Satellites mengumumkan Sang Vokalis ‘Kawashima Michiyuki’ telah meninggal dunia pada tanggal 9 Oktober 2016, Hari Minggu Jam 5 Pagi Lewat 12 Menit.

Michiyuki selama ini menderita kelumpuhan parsial sebagai efek lanjutan dari kambuhnya tumor otaknya. Keluarga & Teman dekatnya akan menyelanggarakan pemakaman yang bisa dibuka untuk publik dalam waktu dekat, Para Staff Band juga bersiap-siap menyelanggarakan Event perpisahan. Detail mengenai kedua acara tersebut akan diumumkan menyusul.

boom_boom_satellites

Di Websitenya, Para Staff & Rekan Michiyuki membayangkan kalau beliau akhirnya lepas dari jeratan yang membatasi tubuhnya. Kematiannya bukanlah tapi tragedi, tapi pencapaian tujuan hidup dan akhir yang bahagia. Cinta para penggemar yang selama ini mendukung BOOM BOOM SATELLITES membuat Michiyuki bahagia. Mewakili Michiyuki, Para Staff & Rekannya berterima kasih sebesar-besarnya atas dukungannya selama ini.

Saya mewakili seganap Staff Otacouncil juga mengucapkan Selamat Jalan kepada Michiyuki, semoga anda bisa beristrahat dengan tenang di dunia sana. Boom Boom Satellites selama ini sudah banyak membawakan Anisong untuk berbagai anime seperti Appleseed, Gundam Unicorn, Kiznaiver, Ninja Slayer dan Guilty Crown.

Facebook Comments

Leave a Reply

error: Content is protected !!