Setelah Konser di Nippon Budokan, Aoi Eir Akan Kembali Hiatus Sampai Waktu yang Tidak Ditentukan

Di bulan Agustus kemarin, penyanyi Anisong Aoi Eir membatalkan hampir semua konsernya termasuk penampilannya di AFAID 2016. Satu-satunya konser yang tidak dibatalkan adalah Live Concert di Nippon Budokan pada tanggal 4-5 November 2016 nanti. Banyak yang mengira karena konser di Nippon Budokan tidak dibatalkan, maka Aoi Eir akan kembali beraktivitas seperti semula setelah konser tersebut.

cuuesu9uiaaadqv

Tapi ternyata kenyataan tidak semanis itu. Staff Aoi Eir lewat media sosial mengumumkan kalau setelah konser tersebut Aoi Eir akan mengambil hiatus panjang sampai waktu yang tidak ditentukan untuk memulihkan kondisi kesehatannya. Aoi Eir pun mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya atas dukungan yang telah diberikan oleh para fans selama lima tahun karirnya, sekaligus meminta maaf karena telah mengecewakan para penggemarnya dengan berita sedih ini.

ctu_lslvmaayoha

Para penggemar Aoi Eir termasuk saya sendiri mengira awalnya Aoi Eir hanya kelelahan saja, tapi sepertinya penyakit yang diderita beliau lebih serius dari dugaan kita semua. Mari kita semua sama-sama mendoakan agar Aoi Eir bisa lekas sembuh dan dapat kembali beraktivitas seperti sedia kala.

Source : Sony Music Japan

Facebook Comments
3 Comments

Leave a Reply

error: Content is protected !!