Apakah Benar Aoi Eir Hiatus Karena Sakit Fisik?

Karena pengumuman sakit dan akan hiatus dari penyanyi anisong Aoi Eir yang begitu mendadak dan misterius, sampai sekarang para penggemar Eir di Jepang dan seluruh dunia khawatir dengan keadaannya. Para fans takut kalau penyakit yang diderita oleh diva kesayangannya itu parah sekali.

ctu_lslvmaayoha

Tetapi belakangan ini ada rumor yang beredar kalau kondisi fisik Aoi Eir sebenarnya masih normal, hanya saja kemungkinan yang bermasalah adalah kondisi psikologisnya. Dugaan ini diperkuat dengan fakta bahwa konser perayaan 5 tahun karir Aoi Eir di Nippon Budoukan bulan depan tetap akan diselenggarakan. Kalau memang Eir sedang menderita penyakit fisik yang parah, rasanya tidak mungkin konser besar yang akan berlangsung selama 2 hari tersebut tetap dilaksanakan.

Para penggemar berat Aoi Eir di Jepang menduga salah satu faktor penyebab stress dan kondisi psikologis Aoi Eir yang tidak stabil adalah karena Sony Music Entertaiment Japan sebagai agency tempat Eir bernaung yang terlalu mengeksploitasi dirinya, bahkan membatasi ketat interaksi Aoi Eir dengan para penggemarnya. Seorang penggemar berat Eir mengeluhkan perlakuan para staff kepada Eir dan para fans sekarang begitu dingin dan sama sekali tidak menghargai jerih payah Eir. Penggemar tersebut mendeskripsikan bahwa Eir diperlakukan layaknya “barang dagangan” oleh para staff yang sekarang, tidak seperti di awal karirnya di mana para staff begitu mendukung dan sangat mengapresiasi setiap performance Eir di atas panggung.

blgzls3ccaarksn

Ini bukan pertama kalinya kondisi psikologis Aoi Eir bermasalah, karena dahulu sebelum menjadi seorang penyanyi anisong yang terkenal, kondisi mentalnya pernah terganggu dan beliau mengalami depresi berat sampai mencoba bunuh diri. Semoga saja kali ini kondisinya tidak separah dulu. Mari kita semua sama-sama mendoakan kesembuhan Aoi Eir dari apapun penyakitnya baik fisik maupun psikis dan mengirimkan pesan semangat kepada beliau melalui Twitter.

001

Facebook Comments

Leave a Reply

error: Content is protected !!