Skandal-Skandal Seiyuu Yang Pernah Menghebohkan Dunia Permaniakan (Bagian 6)

Salam sejahtera kembali saya akan lanjutkan pembahasan tentang skandal seiyuu yang pernah menghebohkan dunia permaniakan. Tanpa banyak kata pembuka langsung saja kita bahas skandal tersebut :

1. Kaji Yuki

678deefa045e9e2da70f92ba776295df

Seiyuu ikemen yang terkenal dengan perannya sebagai Eren Yeager dalam anime Attack on Titan ini dicurigai oleh para fujoshi fangirlsnya sudah menikah. Para fangirls aliran keras tersebut menganalisa beberapa foto Kaji Yuki dan menemukan bekas cincin pada jari manis sebelah kiri Kaji Yuki.

d

Penampakan tersebut tidak hanya terlihat pada satu foto namun pada banyak foto. Berikut beberapa foto penampakan bekas cincin pada jari manis Kaji Yuki :

2

2. Ryohei Kimura

tumblr_nd75x0fhyn1t2mp4lo1_500

Seiyuu ikemen yang terkenal dengan perannya sebagai Ryouta Kise dalam anime Kuroko no Basket ini pun tidak luput dari sasaran para fujoshi fangirlsnya. Para fangirls mencurigai seiyuu ikemen tersebut menjalin hubungan dengan seiyuu bernama Chiaki Naitou atau dikenal dengan nama panggung Yurin.

b

Para fangirl aliran keras tersebut kemudian menstalk kedua akun medsos seiyuu tersebut dan membandingkan foto-foto yang diposting oleh kedua seiyuu tersebut dan menemukan banyak kecocokan.

1g

1c

1a

1e1

Tidak cukup hanya dengan itu para fujoshi garis keras tersebut pun menganalisa pola makanan yang terdapat pada foto tersebut dan menemukan kecocokan yang sama persis :

1f

1e

Hmm sungguh mengerikan sekali ya dedikasi para fujoshi aliran garis keras tersebut.

3. Tatsuhisa Suzuki

tumblr_inline_mpfbdyweq61qz4rgp

Seiyuu ikemen yang terkenal dengan perannya sebagai Tachibana Makoto ini baru saja membuat gempar karena kedapatan sedang berkencan dengan penyanyi anisong LiSA pada tengah malam.

cu8enqlvyaautmo-1

Sebelumnya Tatsun pernah tersandung kasus skandal dimana foto telanjangnya tersebar disalah satu buletin board visual kei di Jepang.

1g

Photo tersebut tampaknya mungkin disebar oleh mantan kekasihnya yang ingin balas dendam dan menjatuhkan karirnya. Tersebar pula gosip ada yang melihat Tatsuhisa sedang berjalan berdua dengan seorang wanita dan menjadi gosip hangat.

29446246

“Sahabat” sesama seiyuu bernama Harada Hitomi pun angkat bicara dan membela Tatsun. Buletin board tersebut pun akhirnya mendelete postingan foto tersebut karena dipenuhi dengan komentar-komentar yang kasar dari para fujoshi fangirls Tatsun yang mengamuk.

default_c0b047bc62e396c469e5cda4a8400c8a

Setelah kasus tersebut, Tatsun kembali digosipkan menjalin hubungan dengan seiyuu Marina Inoue dan dikabarkan telah menikah. Gosip tersebut pun kembali menjadi pembicaraan panas diantara para fans Tatsun. Seiyuu Marina Inoue pun akhirnya diserang dan menjadi bulan-bulanan dari para fujoshi fangirls Tatsun di medsos.

1f

Kembali lagi Tatsun digosipkan dengan seorang gradol bernama Rina Akiyama. Rina Akiyama kerap memposting fotonya berdua bersama Tatsun dan timbul kecurigaan dari para fujoshi fangirls Tatsun.

default_3d20e8d9a2fb8e7e0593804922dce0b6

Puncak kecurigaan tersebut akhirnya diluapkan pada foto Tatsun dan Rina Akiyama pada waktu sedang berdua berfoto di sebuah kedai makanan. Namun hal tersebut dibantah kedua artis tersebut dan mereka mengatakan bahwa mereka hanya minum-minum menyambut pesta akhir tahun.

30f4e24d

Seorang model majalah pun juga pernah tidak luput dari serangan para fujoshi fangirls Tatsun yang terlalu curigaan dan sensitif.

1g

Tatsun memang terkenal dikalangan para seiyuu dan idol wanita karena suaranya yang keren dan wajahnya yang ikemen.

(bersambung)

Facebook Comments

Leave a Reply

error: Content is protected !!