[Yuki Yuna] Mimori Suzuko Akan Mengisi Lagu Pembuka Anime Washio Sumi Chapter!!

Beberapa hari yang lalu telah diumumkan bahwa Yuki Yuna Wa Yuusha De Aru akan mendapatkan adaptasi musim keduanya pada 2017. Dimana akan dibagi menjadi dua chapter cerita yaitu:

-Washio Sumi Chapter untuk episode 1-6

-Yuki Yuna: Hero Chapter 7-12

Washio

Nah, baru saja diumukan di konser 「Mimori Suzuko Live Tour 2016 “Grand Revue”」bahwasanya Mimorin akan mengisi lagu pembuka dari ‘Washio Sumi Chapter’ . Yang merupakan single ke-7 Mimorin dan akan dirilis pada 12 April 2017. Belum ada keterangan lebih lanjut mengenai judul lagunya. Ya, sebenernya udah ketebak sih kalau Mimorin yang akan mengisi lagu pembuka, mengingat Mimorin adalah pengisi suara dari Washio Sumi sendiri dan juga salah satu ‘Dewi P’s’.

Design Washio anime
Design Washio anime

Kalau dilihat dari tanggal rilisnya bisa dipastikan ‘Washio Sumi Chapter’ akan mulai tayang per-musim semi 2017.  Oh, sebelum versi serial TV tayang, kabarnya bakal ada penayangan spesial Washio Sumi versi layar lebar pada Maret 2017, namun sangat terbatas di theatre tertentu saja.

Wsysumi

Sekedar informasi untuk yang belum tau, Washio Sumi adalah prolog dari Yuki Yuna.  Sejujurnya saya cukup terkejut dengan adaptasi Washio, terlebih akan diadaptasi menjadi enam episode! Padahal ceritanya lumayan singkat. Oh, well persiapkan kokoro kalian karena jujur saja ini lebih kejam dari ‘Yuki Yuna Wa Yuusha De Aru’. 

Sumber: Ponycan

Facebook Comments

Leave a Reply

error: Content is protected !!