Melepas Status Honoka, Emi Nitta Akan Tampil Bergaya Dewasa Di Drama Panggung Musikal Legally Blonde

cvhnnlyumaacarm

Graduate dari grup idol Love Live! tidak membuat Emi Nitta sepi job dan ditinggalkan para fansnya. Emi Nitta masih memiliki segudang pekerjaan seperti menghadiri berbagai event baik itu di dalam maupun luar negeri dan live tour. Namun akibat skandal yang menerpanya, Emi Nitta harus cukup berbahagia dengan hasil penjualan BD live keduanya yang berkurang separuh lebih dibandingkan BD live pertamanya.

fakku-rance-01-the-quest-for-hikari-ova1-23ed1da4-mkv_snapshot_13-40_2015-01-04_19-47-03

Ok guys kembali ke topik utama lagi, Emi Nitta kali ini akan kembali berakting dalam drama panggung musikal yang berjudul Legally Blonde.

mainpage

Drama panggung yang diangkat dari novel terkenal hasil karya Amanda Brown ini menceritakan tentang Elle seorang wanita yang sempurna di mata dunia. doi cantik, terkenal dan juga kaya raya. Semua bisa didapatkan Elle dengan gampang termasuk cinta.

stardomwwe

Elle menyadari ia bisa mendapatkan apapun yang diinginkannya termasuk berbagai pria tampan. Namun Elle sering memainkan perasaan para pria tersebut dan hanya menjadikannya sebagai mainan saja. Suatu ketika Elle bertemu dengan seorang pria tampan bernama Warner. Tidak seperti pria lainnya yang mudah terkena jebakan Elle, Warner tidak silau dengan segala sesuatu yang dimiliki oleh Elle.

mainpage

Bahkan keluarga Warner pun tidak sudi menjadikan Elle sebagai bagian dari keluarga karena rambut Elle terlalu pirang. Untuk menjauhi Elle, Warner pun akhirnya memutuskan untuk pindah ke Universitas Harvard dan Elle pun mengikuti jejak Warner untuk pindah ke universitas yang sama. Kejadian demi kejadian yang terjadi disana membuat Elle menyadari bahwa ada sesuatu yang tidak bisa didapatkan dari penampilan yang sempurna saja.

mayu_watanabe__akb48__png__render__by_sellscarol-d7imyao

Emi Nitta dalam drama panggung tersebut mendapatkan peran sebagai Vivian Kensington rekan sekelasnya Elle yang juga merupakan tunangan Warner. Berikut penampakan Emi Nitta sebagai Vivian Kensington mimin tampilkan :

nitta_l-1

Drama panggung musikal ini rencananya akan dihelat pada bulan Maret dan April 2017 mendatang. Buat kalian yang ingin mengetahui informasi lebih lanjut tentang drama panggung ini dapat mengunjungi situs resminya pada link berikut : cutieblonde

source : cutieblonde

Facebook Comments

Leave a Reply

error: Content is protected !!