Setelah Bergelut 6 Tahun di Dunia Seiyuu, Nishiguchi Arisa Memutuskan Untuk Pensiun

Hari ini kembali ada berita sedih dari dunia Seiyuu, Lewat Blognya Seiyuu Nishiguchi Arisa mengumumkan kalau beliau akan pensiun dari dunia seiyuu. Nishiguchi Arisa lahir 11 Maret 1990 di Perfektur Kyoto dan beliau langsung memulai karir sebagai seiyuu setelah lulus dari Osaka Animation School. Beliau mendapatkan peran figuran pertamanya di Anime Kuragehime pada tahun 2010, tapi setelah itu beliau tetap jarang mendapatkan peran utama dan lebih banyak mendapatkan peran figuran.

r-2

Padahal dulu waktu debut di usia 19 tahun namanya cukup dikenal sampai ada seiyuu unitnya segala, sekarang sedikit sekali yang masih mengingat namanya. Arisa mengatakan 6 tahun yang dilaluinya penuh kenyataan pahit, tapi beliau sama sekali tidak menyesalinya. Beliau justru bersyukur bisa mendapatkan banyak pengalaman berharga, beliau juga tak lupa berterima kasih selama penggemar yang selama ini mendukungnya.

20120903181828_original

Bagi beliau bisa terlibat dalam dunia yang sudah diidam-idamkannya sejak kecil saja sudah membuat salah satu tujuan tercapai. Hikss, beginilah kenyataan di dunia seiyuu yang semakin populer, pasti semakin banyak yang kalah bersaing dan harus membuang mimpinya. Saya mewakili Segenap Crew Otacouncil sangat berterima kasih kepada dedikasi arisa selama ini, semoga beliau bisa mendapatkan kesuksesan di karir berikutnya.

r-1

.

Facebook Comments

Leave a Reply

error: Content is protected !!