Seiyuu Ibu & Anak Yang Sama-Sama Berusia 17 Tahun Mempromosikan Earphone Terbaru Elecom

Seiyuu Inoue Kikuko sudah ada di industri Seiyuu selama 28 Tahun lamanya, tapi hebatnya beliau masih berumur 17 tahun dan mempunyai Anak perempuan berusia 17 Tahun bernama Inoue Honoka yang juga menjadi Seiyuu. Ibu & Anak tersebut tetap akan berumur 17 tahun selamanya, karena mereka berdua tergabung dalam Grup 17 Tahun Abadi dan Inoue Kikuko adalah pendiri Group yang diikuti banyak seiyuu ternama tersebut.

untitled

Kali ini Ibu & Anak tersebut kembali mendapatkan kesempatan bekerja bersama lagi karena mereka berdua dipilih oleh Perusahaan Elektronik Elecom untuk mempromosikan Earphone yang Seri “EHP-1000SV” & “EHP-SL100“. Earphone EHP-1000SV dirancang untuk para audiophile yang membutuhkan audio dengan kualitas tinggi, sementara Earphone EHP-SL100 dirancang khusus untuk mendengarkan Anisong.

513755_615

Duo Ibu & Anak Berusia 17 Tahun tersebut mempromosikan Earphone tersebut dengan menggenakan Seragam Sekolah, Kalau Honoka yang menggenakannya sih sudah gak diragukan lagi pasti 100% cocok karena beliau juga masih SMA. Tapi yang mengejutkan adalah Ibunya yaitu Inoue Kikuko juga masih cocok menggenakan seragam sekolah tersebut. Bagaimana menurut kalian ?

cwz3w-1usaa5k2k

Facebook Comments

Leave a Reply

error: Content is protected !!