Aoi Eir Mengucapkan Banyak Terima Kasih Kepada Penggemar Setianya di Konser Terakhir Sebelum Hiatus Panjang

Pada Tanggal 5-6 November kemarin Aoi Eir Menggelar Konser Peringatan 5 Tahun Karirnya sebagai Penyanyi, Konser tersebut juga merupakan konser terakhir sebelum Eir Hiatus Panjang demi menyembuhkan kondisi tubuhnya dari penyakit misterius. Di awal konser tersebut Aoi Eir memasuki panggung dengan meneteskan air mata, tapi kemudian beliau berkata ‘Tidak ada waktu untuk menangis‘ dan memulai konser dengan Lagu Sirius.

cwjhewkusaakcbv

Di hari kedua saat Aoi Eir menyanyikan Niji no Oto, para fansnya sudah meyiapkan kejutan dengan membuat pelangi raksasa yang dibentuk dari seluruh light stick pengunjung yang hadir. Melihat dedikasi fans yang luar biasa, Eir kembali meneteskan air mata sambil berterima-kasih “Terima kasih telah menemukan saya. Terima kasih telah bertemu saya. Terima kasih karena mencintai musik saya. Terima kasih atas kata-kata ceria kalian. Terima kasih untuk kalian yang selalu menunjukkan senyum yang bagus. Terima kasih karena telah menjaga saya. Terima kasih atas kehangatan dari tangan Anda. Terima kasih untuk waktu berharga yang kita jalani bersama. Terima kasih untuk mengisi kenangan saya yang tak tergantikan

cwjhembusaawmjg

Penyakit yang diderita sampai saat ini masih misterius, karena pihak manajemen tidak mau mengungkap apa penyakitnya. Sampai saat ini yang ada hanyalah berbagai rumor soal penyakit eir yang tidak bisa dikonfirmasi kebenarannya. Apapun penyakitnya, Mari kita bersama-sama doakan eir agar beliau cepat sembuh dan bisa kembali bernyanyi lagi.

cwjhez2uaaagiyw

Facebook Comments
One Comment

Leave a Reply

error: Content is protected !!