Karena Unsur Yuri Yang Terlalu Kental, Anime Hibike! Euphonium 2 Diprotes Penggemar

Bagaimana kesan anda terhadap Anime Hibike! Euphonium 2 yang sudah tayang 6 episode sampai saat ini, apakah anda merasa puas ? Beberapa penggemar di jepang sepertinya tidak puas, sampai ada salah satu penggemar bernama Watanabe Kosuke yang langsung protes via Twitter ke Jukki Hanada yang merupakan Penulis Naskah & Pengatur Komposisi untuk Animenya.

8bf

Penggemar tersebut mengeluhkan terlalu banyak hal yang diubah dari Manga & Novelnya. Selain itu beliau sangat marah karena unsur yuri di animenya sangat kental, padahal di manga & novel konten yurinya sedikit sekali dan hampir tidak ada. Interaksi Cowok & Cewek yang ada di Novelnya juga dihapus, malah diganti interaksi cewek & cewek.

tumblr_nqr9lox4we1sjloe1o2_1280

Ini bukan pertama kalinya sih Kyoto Animation selaku Studio dibalik Hibike! Euphonium melenceng dari materi aslinya. Sebelumnya Anime Chuunibyo demo Koi ga Shitai!, Musaigen no Phantom, dan lain-lain juga mengalami nasib yang sama. Bagaimana menurut kalian, apakah unsur Yuri di Hibike! Euphonium 2 sudah terlalu banyak & menganggu ?

yande-re-320807-dress-feet-hibike_euphonium-kousaka_reina-maruki_nobuaki-oumae_kumiko-summer_dress

Facebook Comments
One Comment

Leave a Reply

error: Content is protected !!