Pemenang Kontes Bioppai ‘Nakaoka Ryoko’ Ingin Bekerja di Indonesia

Pada Bulan Oktober kemarin di jepang kemarin baru saja digelar Konser ‘Bioppai‘ yaitu Konser Pemilihan Oppai terindah dilihat dari sudut pandang perempuan. Walau penilaian dari sudut pandang perempuan rada diragkuan sih, karena 2 dari 5 jurinya masih laki-laki. Kontes ini digelar untuk publik semua kalangan bisa ikutan seperti mahasiswi, pekerja kantoran, gravure idol sampai Artis AV bisa mendaftar. Tapi sepertinya peserta dari Dunia Gravure Idol & AV Sedikit sekali.

cvdgxntviaawluf

Yang berhasil menjadi pemenang Bioppai Edisi Pertama ini adalah Gadis 23 Tahun bernama Nakaoka Ryoko. Ryoko mengaku semasa kecilnya suka berolahraga seperti Berenang & Tenis Meja, beliau awalnya khawatir kalau kulitnya yang tidak seindah peserta lain akan membuatnya gagal, tapi ternyata kenyataan berkata sebaliknya.

cvdglgeusaalcho

Setelah memenangkan konser bioppai, Ryoko mendapatkan banyak tawaran model dari berbagai majalah di jepang. Tapi beliau juga menginginkan mendapatkan tawaran pekerjaan dari luar negeri khususnya Indonesia.

cvcjs4kvyaafyk5-1

Beliau ingin ke Indonesia karena ingin melihat sendiri seindah apa bali, beliau selama ini hanya mendengar keindahan Bali dari Temannya & Media. Jadi kalau misalnya ada yang menawari pekerjaan di Indonesia, Ryoko pasti akan langsung menerimanya tanpa pikir panjang lagi.

0e2d5c7cAkun Instagram : https://www.instagram.com/ryoko1792/
Akun Twitter : https://twitter.com/n_ryo_cha_

Facebook Comments

Leave a Reply

error: Content is protected !!