Seiyuu Asal Rusia ‘Jenya’ Mengumumkan Pernikahan & Kehamilannya

Masih ingatkah kalian tentang Seiyuu Asal Rusia bernama Jenya yang sebelumnya sudah pernah dibahas oleh Telor Ceplok ? Hari ini Seiyuu berumur 35 tahun tersebut mengumumkan kalau beliau telah menikah dan sedang mengandung anak pertamanya. Sebenarnya Jenya mau mengumumkan hal ini lebih awal, tapi karena menunggu situasi stabil, jadi malah pengumuman kehamilan & pernikahan sekaligus. Menurut Jenya, Suaminya adalah Seorang Salaryman yang sangat baik dan selalu mendukungnya.

thumb_d7f9e354-4262-438f-b4aa-2e5ed6acbfab

Jenya mengatakan kalau beliau datang ke jepang 11 tahun yang lalu untuk mewujudkan impiannya sebagai seiyuu dan sangat bahagia karena diterima oleh masyarakat jepang. Walaupun sudah menjadi Ibu nanti, Jenya malah ingin bekerja lebih keras lagi demi anak tercintanya. Karena itu Jenya memohon para penggemarnya tetap mendukung dan mendoakannya.


20161114134833226

Saya mewakili seganap staff Otacouncil mengucapkan selamat kepada pernikahan Jenya dan semoga anaknya nanti tumbuh menjadi anak yang sehat & hebat seperti kedua orang tuanya. Berita ini juga cukup mengejutkanku, karena jarang artis luar jepang yang memilih menikah dengan orang jepang. Buat anda yang ingin mengenal lebih banyak mengenai tentang satu-satunya seiyuu yang berasal dari rusia ini, bisa baca di Artikel buatan telor ceplok.

Facebook Comments

Leave a Reply

error: Content is protected !!