Penyanyi Yang Pernah Menyanyikan Lagu Tema Anime One Piece Ditangkap Polisi Karena Kasus Pencurian

Hari ini ada kabar memalukan dari dunia musik jepang yaitu Mantan Penyanyi berusia 34 Tahun Shin Nohata ditahan oleh Kepolisian Tokyo kemarin, karena tuduhan mencuri 2 gitar dari rumah temannya. Saat Masih Aktif di Dunia Musuik, Shin Nohata merupakan Vokalis dari Band Rock The ROOTLESS , Mereka pernah menyanyikan Lagu Pembuka Ke-13 untuk Anime One Piece.

b36c1f75b2172c444fcd6bee89ad471f1479350429_full

Menurut keterangan polisi, Nohata mencuri 2 Gitar Seharga 200.000 yen dari Rumah temannya di Toshima Ward, Tokyo diantara tanggal 17 Mei Sampai 27 Mei Tahun 2016. Nohata bisa dengan mudah mencuri gitar, karena beliau sudah tinggal di rumah temannya tersebut sejak desember 2015, temannya sendiri mengijinkan nohata menginap karena mereka sudah berteman 10 tahun lebih. Menurut pengakuan Nogata, setelah mencuri gitar, dia langsung menjualnya ke toko di Kangawa dan melarikan diri ke hokkaido. Yang lebih memalukan lagi adalah motif pencuriannya, bukannya karena ada kebutuhan mendesak atau sejenisnya, beliau hanya butuh uang untuk bertaruh di pacuan kuda.

Sungguh menyedihkan nasibnya sekarang, padahal dulu saat Band The ROOTLESS debut masih aktif, mereka cukup terkenal dan pernah mendapatkan Ranking 3 di Oricon Chart, Tapi setelah tahun 2011 Single mereka tidak ada yang mempesona lagi, sehingga band tersebut bubar. Saat Ditahan di Hokkaido, Nohata sedang bekerja di perusahaan konstruksi dan tinggal bersama keluarga kakak perempuannya.

Facebook Comments
One Comment

Leave a Reply

error: Content is protected !!