Terinspirasi Donald Trump, Para Gravure Idol Membuat Kartu Oppai Trump

Di jepang malam natal adalah waktu yang tepat untuk dihabiskan untuk orang yang anda cintai seperti Keluarga & Kekasih. Tapi buat anda yang sendirian di malam natal, ada sesuatu yang cocok untuk anda yaitu Produk bernama Oppai Trump. Oppai Trump merupakan Kartu Trump dengan Photo 26 Macam Gravure Idol yang bertujuan menyemangati kalian yang kesepian di malam natal dengan berbagai macam Oppai Gravure Idol.

img_opt_main_02-800x331

Yang mempunyai ide membuat produk tersebut adalah Gravure Idol bernama Hatsune Matsushima, beliau memilih media kartu trump untuk memamerkan Oppainya, karena terpengaruh Donald Trump yang baru saja memenangkan pemilihan Presiden di USA. Buat anda yang berminat bisa memesannya di Website OPT.

img_opt_main_03

26 Gravure Idol yang terlibat adalah Hikaru Aoyama, Yuria Aoki, Yuriko Ishihara, Minori Inudou, Kaede Kamioka, Asuka Kishi, Sae Kanzaki, Yuka Kuramochi, Anna Konno, Mai Sasaki, Seira Sato , Aya Sayama, Airi Shimizu, Misato Shimizu, Fumina Suzuki, Miyako Sono, Rin Tachibana, Ayuka Terada, Hanami Natsume, Aya Hazuki, Rina Hashimoto, Mizuki Hoshina, Anna Hongo, Iroha Yanagi, Saki Yanase, dan Yuuri Morishita.

Facebook Comments

Leave a Reply

error: Content is protected !!