Organisasi Keagamaan Kontroversial Jepang Membentuk Idol Grup Untuk Menjaring Para Wota Agar Menjadi Pengikutnya

r5z0uuw0

Organisasi keagamaan kontroversial Jepang Kofuku no Kagaku (Happy Science) menemukan cara baru untuk menarik minat para kawula muda atau setidaknya para wota agar menjadi pengikut aliran tersebut. Organisasi keagamaan tersebut membentuk idol grup yang beranggotakan 6 idol muda yang cantik dan akan beraktivitas pada bulan Desember mendatang.

cvl4l1fvuaa57cg

Grup idol tersebut bernama anjewel dan anggotanya terdiri dari para gadis muda berumur 18-19 tahun. Motto grup idola tersebut adalah berjuang untuk kebahagiaan semua orang. Bagian Humas dari organisasi tersebut mempunyai ide membentuk idol grup tersebut karena menurut mereka banyak anggota organisasi tersebut yang terdiri dari para gadis muda yang cantik. Mereka berencana untuk terus mengembangkan grup idola dan jumlah idol mereka akan bisa bertambah kedepannya.

anjewel1

Karena masih dalam tahap awal, Organisasi tersebut masih mengaburkan wajah para idol andalan mereka tersebut. Happy Science belum mengungkapkan nama dari keenam anggota idol tersebut dan jika grup idol tersebut memulai live performance perdana mereka pada Desember ini, Happy Science akan mengumumkan nama mereka pada saat live.

anjewel2

anjewel akan memulai debut mereka pada festival El Cantare pada tanggal 7 Desember 2016. Pendiri organisasi tersebut akan memberikan ceramah dengan tema “Jalan Menuju Kebenaran” pada event tersebut. Meskipun grup idol tersebut tidak memiliki rencana untuk mengembangkan karir di dunia showbiz namun organisasi tersebut sedang memikirkan ide tersebut untuk kedepannya.

master_academy800x600px

Kofuku no Kagaku adalah organisasi keagamaan dan spritual yang didirikan di Jepang pada tanggal 6 Oktober 1986 oleh Ryuho Okawa. Happy Science mengklaim memiliki 10 juta pengikut di Jepang dan 1 juta pengikut di luar Jepang. Organisasi tersebut dipandang sebagai agama yang kontroversial oleh banyak kalangan masyarakat. Banyak orang mencurigai organisasi tersebut berbau kultus atau menyangkal agama yang telah ada. Organisasi ini mengklaim dapat menyalurkan roh dari berbagai agama yang ada dan memiliki inkarnasi spiritual tertinggi yang mereka sebut sebagai El Cantare.

12212_l

Kofuku no Kagaku mengatakan bahwa El Cantare adalah nama tersembunyi sejati dari Bapa Surgawi dalam Perjanjian Lama Elohim, dikenal di Timur Tengah sebagai Allah Pencipta dan dalam budaya kuno lain di dunia sebagai Pohon Kehidupan. Ryuho Okawa juga mengklaim memiliki komunikasi langsung dengan “The Guardian Spirits

Hmmm ada-ada saja ya kalau di Indonesia sudah dibubarkan pasti ini organisasi…

source : sankei

Facebook Comments

Leave a Reply

error: Content is protected !!