Pelaku Pengancam Pembunuhan Seiyuu Minase Inori Akhirnya Berhasil Ditangkap Oleh Pihak Kepolisian

maxresdefaulta

Pelaku pengancaman pembunuhan seiyuu Minase Inori yang menghebohkan dunia perwibuan baru-baru ini akhirnya berhasil diamankan oleh pihak berwajib. Diketahui pelaku adalah seorang maniaks iseng yang bernama Yang Zihong (19 tahun) berasal dari Taiwan dan bersekolah di Feng-Shan Senior Commercial and Industry School.

v

Ketika diinterogasi oleh pihak berwajib, maniak yang ternyata juga diketahui memiliki gangguan kejiwaan ringan (mild mental disorder) tersebut mengatakan dia nekat mengirimkan ancaman tersebut dengan tujuan untuk menarik perhatian artis pujaannya karena kecewa selama ini messagenya di medsos tidak pernah dibalas oleh artis yang bersangkutan.

Sang pelaku sepertinya sangat terobsesi dengan Minase Inori
Sang pelaku sepertinya sangat terobsesi dengan Minase Inori

Namun perbuatan tidak bertanggung jawabnya tersebut diluar espektasi dan merugikan banyak pihak terutama para fans. Pihak manajemen Minase Inori menanggapi hal tersebut dengan sangat serius sehingga doi akhirnya harus membatalkan event-eventnya yang ada baik itu di Jepang maupun Taiwan.

Video ancaman yang sempat diunggah oleh Yang dimedsos

Keluarga Yang sendiri sangat terkejut dengan perbuatan “iseng” yang dilakukan oleh anaknya tersebut. Dimata mereka Yang adalah seorang anak rumahan yang baik dan jarang berbuat masalah.

Akun facebook sang pelaku pengunggah ancaman
Akun facebook sang pelaku pengunggah ancaman

Para fans Minase Inori di Taiwan pun sangat marah dengan hal tersebut karena doi gagal tampil di negara tersebut dan mereka melampiaskan kemarahannya di akun media sosial Yang. Para netizens tersebut memaki-memaki dan mengumpat sang pelaku di akun medsosnya.

v

Yang sendiri berencana akan meminta maaf kepada publik atas tindakan isengnya tersebut pada tanggal 4 Desember mendatang di Youtube.

Mental disorder adalah gangguan mental yang terjadi pada seorang individu dengan pertanda awal selalu cemas, ketakutan, cemburu, iri, anti sosial. Pasien mental disorder akan memiliki banyak konflik batin dan biasanya mengalami berbagai delusi dan halusinasi. Pada tahap selanjutnya pasien akan merasa selalu diburu oleh perasaan yang tidak jelas, hingga ia merasa cemas dan takut. Pasien lalu bisa menjadi agresif, suka menyerang dan bahkan bisa berusaha untuk membunuh orang lain atau bunuh diri.

Hmm buat para pembaca teladan jangan sekali-kali dicoba ya aksi nekat seperti yang dilakukan Yang tersebut 🙂

source : appledaily meledugcom

Facebook Comments

Leave a Reply

error: Content is protected !!