Peraih 7 Penghargaan di AVOPEN 2016 Awards ‘Takahashi Shouko’ Menjelaskan Alasannya Terjun ke Dunia AV

Dulu saat Takasaki Shouko masih aktif di Dunia Gravure, beliau merupakan salah seorang gradol paling populer sampai disanjung-sanjung sebagai penyelamat Dunia Gravure. Tapi pada akhir tahun 2015 muncul berita kalau beliau terlibat Enjo Kosai dan juga ada bukti berupa Video Shouko masuk ke love hotel bersama seorang pria. Selain itu juga ada bukti transkrip percakapan emailnya, sehingga tak lama kemudian Takasaki Shouko langsung mengundurkan diri dari agencynya dan berhenti sebagai Gravure Idol.

201611110143048b1

Tapi tiba-tiba Takasaki Shouko kembali lagi muncul dengan memakai nama baru yaitu Takahashi Shouko. Kali ini beliau tidak menjadi Gravure Idol lagi, tapi menjadi AV Idol. Di Dunia AV Karir Takahashi Shouko berkembang dengan luar biasa cepat, sampai-sampai beliau dijuluki penyelamat Dunia AV. Bahkan di AVOPEN 2016 Awards kemarin, Beliau memenangkan 7 Penghargaan dari berbagai macam kategori.

5e839e6a

Kemarin di TV Tokyo, Takahashi Shoko akhirnya menjelaskan alasan kenapa beliau keluar dari dunia Gravure dan terjun ke Dunia AV. Salah satu penyebabnya adalah gaji perbulannya yang hanya 140.000 Yen, Padahal beliau termasuk salah satu Gravure Idol paling populer. Gaji yang diterimnya tersebut lebih rendah daripada Gaji rata-rata Salaryman di Tokyo, apalagi beliau masih gadis muda yang punya banyak kebutuhan, sehingga beliau mulai kesulitan keuangan. Ketika itu, Temannya menawarkan mengenalkannya ke Daddy yang mau membantunya, tentu saja Shoko harus melayani Daddy tersebut terlebih dahulu sehingga timbul Skandal diatas.

20161125074527669

Selain itu penyebab lainnya adalah larangan mempunyai pacar yang diterapkan Agencynya, padahal sebenarnya Takahashi Shoko cukup menyukai berhubungan intim dengan lawan jenis. Setelah menjadi AV Idol masalah keuangan maupun seksualnya pun hilang. Gajinya meningkat drastis menjadi diatas 1 Juta Yen, Selain itu Waktu kerjanya lebih ringan, dalam Sebulan beliau hanya perlu Syuting & Photoshot selama 2 hari dan menerima beberapa Interview. Selain itu Shoko merasa pekerjaannya sebagai AV Idol dan Gravure Idol tidak jauh berbeda, karena banyak Gravure Idol yang mempunyai pekerjaan gelap juga.

20161125074319ef7

Facebook Comments
One Comment

Leave a Reply

error: Content is protected !!