Setelah ‘TRUSTRICK TRICK TOUR 2016’, Musical Duo TRUSTRICK Akan Hiatus Sampai Waktu Yang Tidak Ditentukan

Hari kembali ada berita sedih dari Dunia Anisong, Musical Duo TRUSTRICK yang beranggotakan Vokalis Kanda Sayaka & Gitaris Billy mengumumkan kalau setelah “TRUSTRICK TRICK TOUR 2016live tour yang diadakan 7 Desember 2016 mereka akan hiatus sampai waktu yang tidak ditentukan. Keputusan tersebut diambil karena mereka merasa sudah waktunya untuk mengembangkan karir solonya masing-masing.

0b1d0632c2af7103e302e1b065f3cf7ba789358d_xlarge

TRUSTRICK memulai debut di Bulan Juni 2014 dengan meluncurkan Album Pertama berjudul ‘Eternity‘ Sejak Saat itu TRUSTRICK sudah merilis 2 single, 4 mini album, dan 2 album. Mereka berdua juga sudah banyak menyanyikan Lagu Tema untuk berbagai anime seperti Juuou Mujin no Fafnir, Ore no Monogatari!!, Shonen Maid, Danganronpa 3 The End of Kibougamnine Gakuen Mirai-hen & Zetsubou-hen.

Kanda Sayaka selain sebgai Penyanyi, juga aktif sebagai artis dan seiyuu. Bahkan di Tahun 2015 beliau sempat menggemparkan Dunia Seiyuu karena memenangkan Best Actress di Seiyuu Awards 2015, Padahal perannya sebagai seiyuu sedikit sekali. Tapi sepertinya keahliannya saat mendubbing Anna dari Film Frozen buatan Walt Disney Pictures mencuri perhatian banyak orang. Beliau juga merupakan teman Sekelas Seiyuu Mimori Suzuko semasa SMA.

kandasayaka

Facebook Comments

Leave a Reply

error: Content is protected !!