Sudah Bangga Beli CD Bertumpuk Namun Akhirnya Event Dibatalkan Akibat Ancaman Pembunuhan, Wota Minase Inori Yang Satu Ini Harus Menelan Pil Pahit

minase-inori-850x491

Nila Setitik Rusak Susu Sebelanga itulah ungkapan peribahasa yang bisa diungkapkan dari kasus ancaman pembunuhan seiyuu Minase Inori beberapa waktu lalu. Akibat ulah iseng dari seorang maniaks tidak bertanggung jawab, seiyuu yang terkenal sebagai seiyuu Rem dari anime Re Zero tersebut akhirnya membatalkan semua event meet n greetnya baik di dalam maupun luar Jepang.

v

Tentu pembatalan event ini membuat rugi banyak pihak terutama para fans Inorin yang sudah tidak sabar ingin bertemu dengan doi, tidak terkecuali fans maniaks Inorin yang satu ini. Fans maniaks dengan akun twitter @chiruda_16 ini dari jauh-jauh hari sudah membeli CD dan merch dalam jumlah yang banyak agar dapat bertemu dengan Inorin artis idolanya tersebut.

1-1024x768

3-768x1024

Fans tersebut pun bahkan dengan bangga memposting dan memamerkan CD yang dia beli tersebut di media sosial dan mengkalkulasi harga CD tersebut.

v

Namun nasib berkata lain akibat ancaman pembunuhan dari fans maniaks Taiwan yang iseng tersebut akhirnya event yang seharusnya akan dihadirinya tersebut menjadi batal.

v

Maniaks tersebut pun tampaknya galau dan kesal dengan ulah ancaman pembunuhan iseng tersebut namun hanya bisa curhat dan mengumpat di akun medsosnya.

v

Akan tetapi pada akhirnya maniaks tersebut bisa move on dari pembatalan event tersebut dan tetap konsisten mendukung artis kesayangannya tersebut.

Hmmm kasihan banget ya gara-gara ulah iseng jadi merugikan banyak pihak…

source : @chiruda16

Facebook Comments

Leave a Reply

error: Content is protected !!