Setelah 10 Tahun, Code Geass Akan Mendapatkan Sequel Berjudul ‘Code Geass: Fukkatsu no Lelouch’

maxresdefault-1

Apabila kalian familiar dengan seruan “All hail Britannia! All hail Lelouch!”, maka saya yakin kalian tahu tentang seri anime mecha legendaris Code Geass yang pertama kali ditayangkan pada tahun 2006. Untuk merayakan anniversary ke-10 dari seri Code Geass, diselenggarakanlah event Code Geass: Hangyaku no Lelouch Kiseki no Anniversary yang berlangsung hari ini, 27 November 2016 di Maihama Ampitheatre. Namun sebuah pengumuman yang sangat mengejutkan diumumkan pada event tersebut: Code Geass akan mendapatkan sequel dan recap movie!

fefae

Beberapa informasi terkait sequel dan recap movie Code Geass adalah sebagai berikut:

  • Project terbaru Code Geass berjudul Code Geass: Fukkatsu no Lelouch (Lelouch of the Resurrection)
  • Setting waktunya adalah beberapa tahun setelah kejadian Zero Requiem.
  • Belum ada kepastian apakah akan menjadi TV Series atau sebuah Movie.
  • Pemeran utamanya adalah Lelouch. Bukan orang lain yang bernama sama, tetapi memang Lelouch asli yang seharusnya sudah tewas.
  • Sutradara Goro Taniguchi berkata ini adalah sekuel yang simple.
  • Recap movie akan terdiri dari 3 bagian dan direncanakan mulai tayang pada Januari 2017. Seluruh proses dubbing akan dilakukan ulang dan akan terdapat beberapa adegan baru yang tidak ada di TV Series nya.

Wah wah, saya tidak tahu harus berkata apa tentang pengumuman ini. Jujur saja saya cukup skeptis apabila sebuah seri yang sudah diakhiri dengan sangat baik tiba-tiba dipaksakan untuk dibuat sekuelnya. Namun saya berharap kalau kekhawatiran saya ini salah. Semoga recap movie dan sequel Code Geass ini bisa menjadi sebuah anime luar biasa yang tidak kalah dengan pendahulunya, Code Geass: Lelouch of the Rebellion. Sudah siapkah kalian semua untuk kembali meneriakkan “ALL HAIL LELOUCH!” ?

source : Blog Esuteru, Otakomu

Facebook Comments
One Comment

Leave a Reply

error: Content is protected !!