Studio Seven Arcs Mengumumkan Movie Keempat Seri Nanoha & Detail Cerita Mahou Shoujo Lyrical Nanoha Reflection

Padahal Mahou Shoujo Lyrical Nanoha Reflection Movie masih belum dirilis, tapi Studio Seven Arcs selaku studio pembuatnya malah mengumumkan kalau Seri Nanoha akan mendapatkan Movie keempat yang ceritanya akan langsung melanjutkan Cerita Mahou Shoujo Lyrical Nanoha Reflection. Tempat utama ceritanya masih di Kota Uminari yaitu kota dimana Takamachi Nanoha tinggal. Selain itu kampung Halaman Kyrie & Amitie yaitu Eltria juga akan muncul, dan kondisinya sama seperti keadaan di Game PSP Mahou Shoujo Lyrical Nanoha Gears of Destiny yaitu akan segera hancur.

granz_observatory

Tapi perlu diingat Cerita Gears of Destiny tidak akan diadaptasi menjadi Movie, Studio Seven Arcs sepertinya hanya mengambil sedikit unsur-unsur dari game psp tersebut untuk movienya. Ceritanya akan mengambil waktu 3 Bulan setelah Nanoha A’s berakhir, yaitu ketika Nanoha dan kawan-kawan sedang menikmati liburan musim panas.

magical-girl-lyrical-nanoha-the-movie-2nd-04

Selain itu Director yang mengerjakan TV Anime & Movie Nanoha sebelumnya yaitu Kusakawa Keizou tidak akan mengerjakan movie ini, yang menjadi Directornya kali ini adalah Takayuki Hamana. Beliau menjajikan bahwa movienya nanti akan memuaskan para penggemar lama dan gampang dimengerti oleh para penonton yang baru pertama kali melihat Seri Nanoha.

mahou-shoujo-lyrical-nanoha-full-1623749

Facebook Comments

Leave a Reply

error: Content is protected !!