Mantan Vokalis Girl Rock Band Draft King “Erica” Terjun ke Dunia JAV

maxresdefault

Kabar mengejutkan kembali datang dari dunia showbiz Jepang. Kali ini mantan vokalis girl rock band Draft King yang bernama Erica mengemparkan para fansnya karena tiba-tiba memutuskan untuk menjadi artis JAV.

001zf

Doi telah menandatangani kontrak dengan perusahaan film dewasa Muteki dengan nama baru “Ai” dan rencananya film doi akan dirilis tanggal 01 Januari 2017 sebagai hadiah Tahun Baru. Muteki sendiri diketahui adalah perusahaan film dewasa yang mengkhususkan diri mencari dan membujuk para artis dan gravure idol terkenal agar mau untuk debut di film dewasa buatan mereka.

s140917-0600_

Draft King adalah girl rock band yang dibentuk oleh Erica pada tahun 2012 dan 3 dari anggota band mereka adalah pentolan dari grup band Stereopony yaitu Nohana bassist, Shiho drummer serta Mao yang pernah bekerja dengan band tersebut sebagai support guitarist pada tahun 2012 sampai konser final Stereopony. Stereopony sendiri pernah tampil di AFA Indonesia pada tahun 2012 lalu.

v

Erica memutuskan untuk mengundurkan diri dari grup band tersebut pada tanggal 7 Agustus lalu setelah live Shibuya eggman「Draft King One man LIVE ~ LIVE Is Only Once ~」. Doi pada bulan Maret sebelumnya sempat mengungkapkan pada anggota band lainnya bahwa doi bimbang apakah ingin meneruskan karir bernyanyinya dan memutuskan untuk mengundurkan diri.

Hmmm akhir-akhir ini makin banyak saja artis dan gravure idol terkenal yang terjun ke dunia film dewasa. Mungkin rumput tetangga di Muteki lebih hijau ya daripada ngeband jadi musisi…

source : hanabi

Facebook Comments
One Comment

Leave a Reply

error: Content is protected !!