Patung Lifesize Gundam RX-78 di Diver City Odaiba Akan Dirobohkan Pada Bulan Maret 2017

Buat anda yang belum pernah datang ke Patung Lifesize Gundam RX-78 di Odaiba, ada baiknya anda cepat berkunjung kesana sebelum bulan maret 2017. Karena pada Bulan maret 2017 nanti, Patung Gundam yang berada di Odaiba tersebut akan dirobohkan.

Japan 2012

Patung Gundam tersebut pertama kali ditampilkan di Odaiba Seaside Park pada Musim Panas 2009 dan berhasil menjaring lebih dari 4 juta orang pengunjung di 50 hari pertama. Kemudian di Musim Panas 2010, Patung Gundam tersebut dipindah ke Shizuoka Hobby Show dan dipindah lagi di Tahun 2012 dan sampai sekarang masih berada di Diver City Tokyo.

maxresdefault

Selain itu Gundam Front Tokyo Merchandise Store yang terletak di Diver City Tokyo Plaza lantai 7 juga akan ditutup untuk sementara mulai 5 April 2017. Sebelum penutupan Patung Gundam tersebut, BANDAI akan mengadakan Acara LAST SHOOTING agar para penggemar bisa berfoto ramai-ramai dengan Gundam RX-78.

Buat anda yang belum sempat kesana tidak usah terlalu bersedih, karena BANDAI sedang menyiapkan pembangunan Gundam Baru yang lebih detail dari sebelumnya untuk Peringatan 40 Tahun GunPla di Tahun 2019. Kemungkinan besar detail soal patung Gundam baru tersebut akan diumumkan setelah Patung Gundam di Odaiba dirobohkan.

2391

Facebook Comments

Leave a Reply

error: Content is protected !!