Seiyuu Nakajima Megumi Akhirnya Kembali Dari Hiatus Dan Langsung Menyanyikan Lagu Penutup Anime Fuuka

Setelah 3 tahun lamanya hiatus tanpa ada kabar sama sekali, Akhirnya Seiyuu Nakajima Megumi kembali ke Dunia Seiyuu & Anisong. Sebagai awal baru karirnya, beliau akan menyanyikan lagu ‘Watashi no Sekai‘ untuk Lagu Penutup Anime Fuuka. Yang menulis lirik untuk single yang akan dirilis 15 Februari 2017 tersebut adalah Mangaka dari Fuuka yaitu Seo Kouji. Sebelumnya Seo Kouji juga menulis lirik untuk Lagu Climber’s High yang merupakan Lagu Pembuka Anime Fuuka.

cyk8in8vqaa4f3c

Lewat blognya, Seiyuu Nakajima Megumi juga mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang tetap mendukungnya saat hiatus. Tanpa dukungan para penggemar, mungkin hari kembalinya Nakajima Megumi tidak bisa terwujud. Beliau berjanji akan berusaha sebaik mungkin untuk membalas perasaan penggemarnya, dan beliau akan langsung menggelar konser solo pada bulan desember 2016 di Tokyo & Odaiba.

news_large_nakajimamegumi_art_201307

Selama ini beliau sudah memerankan banyak karakter terkenal seperti Ranka Lee di Macross Frontier, Grania di Rinne no Lagrange, Aiba di Sacred Seven, Citron di Basquash, dan lain-lain. Alasan hiatus panjangnya sampai sekarang masih belum jelas, dulu cuma ada rumor Nakajima Megumi hiatus karena diancam oleh para Maniak Kamiya Hiroshi & Nakamura Yuuichi.

cyk2mmhuuaatlui

Facebook Comments

Leave a Reply

error: Content is protected !!