Setelah Moefikasi Sari Roti Versi Dibully, Kini Beredar Moefikasi Sari Roti Versi Masokis, Equil dan Metro TV

Tampaknya versi moefikasi Sari Roti yang terjadi beberapa saat lalu sukses menjadi viral dan menarik perhatian banyak netizens di dunia maya. Versi moefikasi tersebut pun mendapatkan banyak tanggapan positif dari para netters. Hal tersebut pun mendorong banyak ilustrator lain untuk membuat moefikasi Sari Roti versi mereka sendiri.

Versi moefikasi Sari Roti yang menghebohkan netters beberapa saat lalu

Seorang ilustrator bernama Sudhiro Sappurisa membuat versi moefikasi Sari Roti yang masokis alias senang disiksa. Versi Sari Roti Masokis ini terinspirasi dari foto Sari Roti yang diinjak oleh netters yang memboikot produk Sari Roti.

Berikut penampakan dari moefikasi Sari Roti versi Masokis tersebut :

“Injek adek bang!! Injekkkk!!!”

Lain lagi dengan seorang ilustrator bernama Agung Syaeful Anwar. Ilustrator tersebut membuat versi moefikasi yang terinspirasi dari Sari Roti rasa Keju.

Moefikasi tersebut tampak imut berambut pirang mengenakan maid uniform dengan warna utama biru sedikit kuning dan ada lambang spiral khas Sari Roti di apronnya. Berikut penampakan dari moefikasi Sari Roti rasa Keju tersebut :

Selain Sari Roti, kini beredar juga moefikasi dari minuman mineral Equil dan Saluran Televisi Metro TV yang akhir-akhir ini turut menjadi perbincangan hangat dari para netters di media sosial baik itu yang pro maupun kontra.

Ilustrator pixiv dengan ID Indie yang sebelumnya membuat moefikasi Sari Roti versi dibully menunjukkan kembali kebolehannya dengan membuat versi moefikasi dari Air Mineral Equil. Karakter Equil yang berambut hijau panjang dan sedang marah karena difitnah sebagai minuman alkohol tersebut tampak seksi mengenakan gaun putih. Di lehernya terdapat kalung bergambarkan villa d’equilibrium yang juga terdapat dalam kemasan botol mineral Equil.
Berikut penampakan dari karakter moefikasi Equil tersebut :

Seorang ilustrator bernama Tresmann Hyoka juga menyumbangkan ilustrasi moefikasi minuman mineral Equil. Dalam versi buatannya sang karakter berambut hijau pendek dan mengenakan pakaian hijau yang juga bergambarkan villa d’equilibrium. Berikut penampakan dari karakter Equil tersebut :

Villa d’equilibrium adalah pabrik air mineral Equil yang gedungnya indah dan artistik tidak seperti bangunan pabrik pada umumnya.

Tempat ini pun cocok menjadi objek wisata yang layak untuk kalian kunjungi.

Yang terakhir seorang pengguna media sosial dengan nama Nizam menyumbangkan ilustrasi moefikasi Metro TV versinya. Karakter dalam versi tersebut tampak seperti seorang reporter wanita dengan kemeja biru dan ada seekor elang yang merupakan logo khas Metro TV sedang hinggap di pundaknya. Berikut penampakan dari ilustrasi tersebut :

Hmm tampaknya demam moefikasi dari produk Sari Roti, Equil dan Metro TV masih akan terus berlanjut. Mari kita tunggu saja ilustrasi lain yang tentunya tidak akan kalah moe dengan ilustrasi yang sudah ada sebelumnya.

source : Sudhiro Sappurisa Agung Syaeful Anwar Indie Tresmann Hyoka Nizam

3 Comments

Leave a Reply