Legal Loli ‘Nagasawa Marina’ Mengundurkan Diri Dari Grup Idol ‘Houkago Princess’

Masih ingatkah dengan anggota idol group Houkago Princess & gravure idol Nagasawa Marina ? Walaupun sudah berumur 21 tahun,tapi beliau mempunyai wajah yang imut seperti anak SD dan membunyai ukuran tubuh yang cukup sexy (B80 – W55 – H82), karena itu beliau diberi julukan Gouhou Loli (Legal Loli) oleh para penggemarnya.

Hari ini Marina mengumumkan kabar tak terduga, yaitu beliau akan mengundurkan diri dari Houkago Princess mulai 31 Desember 2016. Marina mengatakan keputusannya ini sudah dipikirkan sejak lama, selain itu beliau juga akan meninggalkan agencynya tempat dia bernaung. Tapi Marina mengatakan masih tetap akan berada di dunia hiburan, walau masih belum jelas apakah yang akan dilakukannya setelah ini.

Sejak Houkago Princess memulai Major Debut, Marina merasa semakin tertinggal dibandingkan anggota Houkago Princess Lainnya. Kemampuan Menari & Menyanyinya dibawah yang lainnya dan ditambah sampai sekarang beliau masih belum 100% bisa menghilangkan ketakutannya saat berdiri di diatas panggung. Sudah 3.5 tahun sejak beliau bergabung dengan Houkago princess dan beliau mendapatkan banyak pengalaman baru setiap harinya, walaupun dulu di Tahun 2014 Marina sempat dikeluarkan dari Houkago Princess karena melakukan Pelanggaran Serius.

Pihak Agency tidak menjelaskan apa pelanggaran yang dilakukan Marina di Tahun 2014, tapi banyak rumor yang beredar kalau dulu Nagasawa Marina berpacaran dengan salah seorang penggemarnya. Walaupun dikeluarkan, tapi Marina tidak menyerah dan mengikuti Audisi Houkago Princess dari awal lagi, sampai akhirnya beliau diterima kembali di tahun 2015.

Mengenai pengunduran dirinya kali ini, Marina mengatakan tidak akan menyesali keputusannya. Beliau melakukan ini karena sayang dengan semua anggota Houkago Princess lainnya, kalau keadaan seperti ini tetap berlanjut, beliau takut akan menjadi penghalang bagi teman-temannya.

Bagaimana menurut kalian keputusan marina yang sang mendadak ini ? Admin sendiri sih cukup terkejut, padahal baru tahun lalu Marina diterima kembali tapi sekarang sudah keluar. Apakah dibalik pengunduran diri Marina kali ini ada skandal lagi seperti sebelumnya ? Apapun alasannya Admin berharap karir baru Marina setelah ini tetap sukses.

2 Comments

Leave a Reply