Versi Trial Eroge ‘Honoguraki Toki no Hate Yoru’ Penuh Dengan Adegan Berdarah Yang Melebihi Ekpektasi Para Gamers

Kalian mungkin masih ingat kalau beberapa bulan yang lalu Perusahaan Eroge Moonstone mengumumkan Eroge Suspense Horror berjudul Honoguraki Toki no Hate Yori. Beberapa hari yang lalu versi trial dari eroge yang akan dirilis 22 desember 2016 keluar dan para pemain yang memainkan trialnya pada terkejut, karena isinya jauh melampaui ekpektasi semula.

Nuansa suspense horrornya benar-benar sangat kental, ditambah banyak sekali adegan berdarah yang cukup sadis, padahal ini baru versi trialnya, bakal sesadis apa Versi Fullnya nanti ya ? Berikut dibawah ini adalah beberapa screenshot dari Versi Trialnya :

Tapi tidak semua adegan berdarah di versi trial mengerikan, ada juga adegan berdarah yang erotis seperti dibawah ini *uhuk uhuk :

Bagaimana setelah melihat beberapa screenshot diatas, apakah kalian masih tetap berniat memainkannya ? Kebanyakan sih yang memainkan versi trialnya malah menjadi semakin tidak sabar memainkan Eroge terbaru Moonstone ini, bahkan beberapa ada yang menjuluki Honoguraki Toki no Hate Yori sebagai salah satu Kamige di Tahun 2016.

Facebook Comments

Leave a Reply

error: Content is protected !!