Wah Penyanyi Kondang Indonesia “Fatin Shidqia” Ternyata Juga Hobi Nonton Anime

Fatin Shidqia Lubis yang lebih umum dikenal sebagai Fatin Shidqia atau Fatin adalah seorang penyanyi berkebangsaan Indonesia yang lahir pada tanggal 30 Juli 1996 dan berasal dari Jakarta. Fatin merupakan juara ajang pencarian bakat X Factor Indonesia musim pertama. Setelah menjuarai ajang tersebut, Fatin mengeluarkan debut single “Aku Memilih Setia” yang langsung menempati posisi 1 di chart iTunes Indonesia.

Pada Agustus 2016, Fatin juga menerima perhargaan internasional sebagai Best Asian New Female Act dari Daf BAMA Music Awards yang dihelat di Barclaycard Arena, Hamburg, Jerman. Fatin juga menyanyikan lagu berbahasa Inggris pertamanya yang berjudul “Away” di acara tersebut dan membuatnya menjadi satu-satunya penyanyi Indonesia yang memenangkan penghargaan dari Daf Bama Music Awards.

Disela-sela kesibukannya Fatin juga sering berinteraksi dan menyapa para fans di akun media sosialnya. Fatin ternyata diketahui juga doyan menonton anime alias film animasi Jepang.

Fatin sedang berada di booth Sony pada saat mengunjungi event AFAID16

Fatin juga sempat mengunjungi event AFAID 2016 yang diselenggarakan bulan September lalu.

Dalam kicauannya beberapa waktu lalu di twitter, doi tampak sedang memilih anime bagus yang ingin ditontonnya.

Sontak kicauan tersebut pun langsung dikomentari oleh para fans Fatin, mereka pun menjawab dengan bereaksi yang berbeda-beda. Berikut beberapa balasan komentar dari para fans tersebut :

Ternyata Fatin demen anime Toradora!, Clannad, Puella Magi Madoka Magica, Shuffle dan Higurashi no Naku Koro ni
Fatin juga suka anime Noragami
Fatin lebih menyukai anime bergenre komedi dan drama

Wah tidak terduga ya ternyata Fatin demen nonton anime juga. Buat yang ingin berkenalan dan mengetahui tentang Fatin lebih lanjut dapat memfollow akun twitter doi pada link berikut : @FatinSL. Tenang saja doi orangnya ramah dan sering membalas komentar dari para fans πŸ™‚

source : @FatinSL @SonyMusicIndonesia wiki

Facebook Comments

Leave a Reply

error: Content is protected !!