Novel ‘Yoru wa Mijikashi Arukeyo Otome’ Akan Diadaptasi Menjadi Anime Movie

Perusahaan Pembuat & Distribusi Film TOHO mengumumkan kalau Novel Yoru wa Mijikashi Arukeyo Otome buatan Morimi Tomohiko akan diadaptasi menjadi Anime Movie yang tayang di bioskop jepang mulai 7 April 2017. Seiyuu yang diumumkan baru satu orang yaitu Hoshino Gen saja, yang membawakan lagu temanya adalah Band rock Asian Kung-Fu Generation & yang mengerjakan Movie ini adalah Para Staff yang sebelumnya mengerjakan Anime The Tatamy Galaxy sebagai berikut :

Daftar Staff

  • Director: Masaaki Yuasa (Ping Pong The Animation)
  • Script: Makoto Ueda (Yojouhan Shinwa Taikei)
  • Original Character Design, Character Design: Yuusuke Nakamura
  • Music: Michiru Oshima (Zetsuen no Tempest)
  • Studio: Science SARU
  • Production: Nakame no Kai

Novelnya bercerita tentang Sang Shujinko yang jatuh cinta kepada seorang gadis sehingga diam-diam mengikutinya untuk mencari kesempatan agar bisa menyapanya secara kebetulan. Tapi sayangnya perempuan targetnya tidak tertarik dengan cinta, sehingga tidak menyadari perasaan Sang Shujinko. Ditambah setelah itu muncul orang-orang aneh yang muncul di depan mereka berdua seperti Dewa Buku Bekas, Tengu, dan juga Rentenir.

Yoru wa Mijikashi Arukeyo Otome pertama kali diterbitkan di Majalah Novel Shousetsu Yasei Jidai sebanyak 4 september tahun 2005, kemudian di Tahun 2006 Novel tersebut diterbitkan oleh Kadokawa Shoten. Yoru wa Mijikashi Arukeyo Otome juga memenangkan penghargaan Yamamoto Shuugorou Edisi ke-20 dan Menempati Peringkat 4 di Penghargaan Buku Telaris Tahun 2007. Selain itu juga ada Adaptasi manga yang dikerjakan Kotone Ranmaru dan diterbitkan di Majalah Shonen Ace mulai Juli 2017 sampai Januari 2009.

Leave a Reply