Manga ‘Inuyashiki’ Diadaptasi Menjadi TV Anime & Live Action Movie

noitaminA adalah Slot Time Fuji TV yang didekasikan ke Anime, Awalnya Slot Time Noitamina tersebut diluncurkan untuk menjaring penonton anime dari berbagai segmen, karena selama ini Penonton Anime selalu didominansi lelaki muda.

Fuji TV kemarin baru saja mengumumkan Daftar Anime yang tayang di Slot noitaminA pada Tahun 2017-2018 dan diantaranya ada pengumuman kalau Manga Inuyashiki karangan Oku Hiroya akan diadaptasi menjadi Live-Action Movie yang akan tayang Tahun 2018 dan TV Anime yang akan tayang di Slot Noitamina pada Bulan Oktober 2017.

Proyek Animenya akan dikerjakan oleh Studio MAPPA yang dipimpin Chief Director Satou Keiichi & Director Yabuta Shuhei. Manganya sendiri saat ini sudah terbit 5 volume dan juga diterbitkan online oleh Crunchyroll .

Manganya bercerita orang tua berumur 58 tahun bernama Ichiro Inuyashiki yang dipandang buruk oleh masyarakat sekitar, bahkan keluarga yang disokongnya juga tidak menyukainya, ditambah beliau menderita kanker dan hidupnya akan berakhir tidak lama lagi. Suatu hari sebuah cahaya dari langit jatuh ke tempat ichiro mendarat, ketika bangun tubuh Ichiro tidak terluka sama sekali, tapi tak lama kemudian Ichiro menyadari kalau tubuhnya telah berubah.

Leave a Reply