Mimori Suzuko Mengumumkan Judul Single Ke-7 Yang Juga Dipakai Untuk Theme Song Dari Washio Sumi Wa Yuusha De Aru

Mimori Suzuko atau yang akrab disapa Mimorin baru saja mengumumkan judul lagu untuk single ke-7 miliknya yaitu 「Sakiwauhana」yang juga digunakan untuk lagu thema dari serial TV dan film layar lebar Washio Sumi wa Yuusha de Aru”. Sakiwafuhana sendiri kurang lebih artinya “Bunga yang memberikan kebahagiaan”, seperti biasa ya, serial ‘Yuusha de Aru’ selalu membawa nama bunga untuk themanya. awasjudulnyajebakanbetmenbanget

Seperti yang bisa dilihat dari gambar diatas, 「Sakiwafuhana」 akan dirilis pada 12 April 2017, CD+DVD first press akan dibundle dengan harga 1,890 Yen (sudah termasuk pajak) sedangkan untuk CD saja 1,350 Yen (sudah termasuk pajak). Untuk informasi bromide yang didapat jika kamu Pre-order bisa lihat tautan resmi dari web mimorin dibawah ini:

http://mimorin.com/discography/7thsg_shokai/

Belum ada infomasi lebih lanjut seperti track ke-2 dan sample lagunya, mohon ditunggu saja ya 🙂

Washio Sumi battle mode
Washio Sumi Summer ver.

Selain mengisi theme song, Mimorin juga mengisi suara untuk karakter utama dari serial ini yaitu Washio Sumi, [Spoiler] dimana Washio Sumi adalah masalalu dari Togou Mimori sebelum doi amnesia [Spoiler]. Washio sumi mengabil setting waktu sekitar 3 tahun sebelum Yuki Yuna wa Yuusha de Aru. Dan iya ini  adalah anak-anak SD!!

Mimori Suzuko terkenal melalui perannya sebagai Sherlock “Sherly” Shellingford dari serial Tantei Opera Milky Holmes, kamu yang hobi ngidol pasti kenal doi dari Umi Sonoda Love Live!kalau didunia kartu doi juga dikenal lewat perannya sebagai Kourin Tatsunagi dari serial Cardfight!! Vanguard, dan tidak lupa doi juga salah satu pemeran utama di serial Yuki Yuna wa Yuusha de Aru yaitu Togou Mimori. 

Facebook Comments

Leave a Reply

error: Content is protected !!