Light Novel ‘Fate/Apocrypha’ Mendapatkan Adaptasi Anime & Mobage ‘Fate/Grand Order’ Mendapatkan Arc Story Baru Berjudul ‘Epic of Remnant’

Awal Tahun baru 2017 sepertinya akan menjadi Awal Tahun terbaik untuk para penggemar Seri Fate, karena di Akhir Anime Spesial Fate/Grand Order yang ditayangkan hari ini ada banyak pengumuman terkait Fate/Series. Pertama Light Novel Fate/Apocrypha karangan Higashide Yuuichirou & Ototsugu Konoe dan disupervisi oleh Kinoko Nasu akan mendapatkan Adaptasi TV Anime yang dikerjakan oleh A-1 Pictures.

Fate/Apocrypha bercerita di dunia dimana Greater Grail dipindah dari Kota Fuyuki ke Trifas oleh sekumpulan Magi bernama Yggdmillenia. Magi Association tidak berdiam diri menanggapi hal tersebut, tapi para magi yang ditugaskan untuk menangkapnya amalah terbunuh di tangan Servant. Hal itu kemudian menjadi Awal Perang Holy Grail yang diikuti 2 kubu yaitu Black Faction yang beranggotakan Yggdramillenia dan Red Faction yang berisi Mage Association. Selain itu Grail juga mensummon Ruler Class yang bertindak sebagai mediator perang.

Daftar Staff

  • Director: Yoshiyuki Asai (Charlotte)
  • Series Composition: Yuichiro Higashide (Author of Fate/Apocrypha)
  • Character Design: Yuri Yamada
  • Music: Masaru Yoyoyama (Shigatsu wa Kimi no Uso)
  • Studio: A-1 Pictures

Mobage Fate/Grand Order juga mendapatkan pengumuman penting yaitu Arc Story baru berjudul Epic of Remnant yang terdiri dari 4 Chapter. Delight Works pun langsung siap menguras dompat anda di awal tahun baru dengan Gacha Miyamoto Musashi.

Selain itu juga ada PV baru untuk Fate/stay night Heaven’s Feel & Fate/EXTRA Last Encore :

Leave a Reply