Seiyuu Taketatsu Ayana Memulai Tahun 2017 Dengan Pindah Agency ke Link Plan

Masih ingatkah kalian kalau di awal tahun 2016 kemarin, Agency Assemble Heart yang menaungi Seiyuu Taketatsu Ayana melakukan blunder sehingga para penggemar Ayacchi telat mendapatkan kartu ucapan selamat tahun baru. Di awal tahun 2017 ini Seiyuu Taketatsu Ayana mengumumkan kalau beliau akan Pindah Agency dari Assemble Heart ke Link Plan.

Ayacchi tidak lupa berterima kasih kepada para Staff Agency Assemble Heart yang selama ini mendukungnya. Walau tidak menjelaskan alasannya keluar dari agency, tapi para penggemar Ayacchi menduga kalau hubungannya dengan Agency Assemble Heart sudah tidak mesra lagi. Sedangkan Agency barunya yaitu Link Plan tergolong agency baru yang masih belum punya banyak seiyuu ternama, sehingga nanti Ayacchi pasti mendapatkan perlakuan yang pantas.

Selama ini Taketatsu Ayana sudah mengisi suara banyak karakter anime terkenal seperti Kousaka Kirino di Oreimo, Kirigaya Suguha di Sword Art Online, Sawatari Fuu di Tamayura, Itsuka Kotori di Date a Live, Shimada Arisu di Girls und Panzer der Film, Nakano Azusa di K-On!, Tsugumi di Guilty Crown, dan lain-lain.

Leave a Reply