Kocak Inilah Reaksi Orang Jepang Ketika Mencoba Mie Abang Adek Pedas Mampus 100 Cabe

Warung Indomie dan warga Indonesia sudah menjadi bagian yang tidak terpisahkan. Kuliner malam ini biasa menjadi solusi instan buat para karyawan yang habis lemburan maupun para mahasiswa yang begadang mengerjakan tugas kuliahnya. Salah satu warung Indomie yang terkenal dan selalu dipadati pengunjung adalah Warung Abang Adek yang terletak di Jalan Mandala Utara Nomor 8, Grogol Petamburan, Jakarta Barat.

Sepintas tidak ada yang beda antara Warung Abang Adek dan warung Indomie lainnya namun Warung Indomie Abang Adek menyajikan menu Indomie dengan 5 level tingkat kepedasan dan level tertinggi adalah level Pedas Mampus yang memakai cabe dengan jumlah mencapai 100++ atau seperempat kilogram.

Tantangan indomie pedas tersebut tentu banyak menarik minat netizens yang penasaran untuk mencobanya. Sudah banyak vlogger baik itu yang lokal dan mancanegara yang melakukan challenge di Warung Indomie tersebut tidak terkecuali orang Jepang.

Adalah Genki seorang komedian yang berasal dari Jepang dan telah menetap di Jakarta yang mencoba tantangan Mie Abang dek tersebut. Genki adalah komedian yang tergabung dalam projek Y-Boyz yaitu projek dari Jepang yang mengirimkan komedian ke indonesia dan melakukan berbagai pertunjukkan komedi di indonesia.

Dalam video yang diupload dalam akun medsosnya Genki yang fasih berbahasa Indonesia terlihat sangat antusias ingin segera mencoba Indomie level Pedas Mampus dan mengatakan sudah terbiasa dengan makan makanan pedas sehingga optimis bisa melahap menu tersebut.

Ketika Indomie level Pedas Mampus tersebut sudah tiba Genki tampak agak terkejut dan sedikit takut melihat banyaknya cabe yang ada dalam menu tersebut. Genki pun minum Yakult dahulu sebelum memulai melahap menu tersebut.

Ketika baru mencoba sesuap saja Genki langsung berjingkrak-jingkrak kepedasan dan terus-terus mengatakan Wah Pedas!! sampai 8 kali berturut-turut. Menurut Genki menu tersebut hanya ada rasa cabe yang pedas dan tidak ada rasa mie. Genki pun tetap lanjut melahap Indomie level Pedas Mampus tersebut meskipun tampak ketakutan dan mau menangis.

Genki pun kemudian bertanya kepada sang kameramen arti dari kata mampus dan dijawab sang kameramen artinya mati. Genki pun terkejut dan mengatakan dia tidak mau mati.

Genki pun melanjutkan melahap Indomie Pedas Mampus tersebut meskipun terlihat gemetaran dan pusing akibat kepedasan. Menurut Genki Indomie pedas mampus tersebut bukan makanan manusia tapi merupakan makanan setan.

Setelah beberapa waktu Genki akhirnya dapat melahap habis Indomie Pedas Mampus tersebut setelah sebelumnya tampak lepas kontrol kepedasan menjadi agak “gila”.

Genki yang terlihat mandi keringat tersebut pun melakukan teriakan kemenangan dan mengajak para penonton untuk juga mencoba tantangan Indomie Pedas Mampus tersebut.

Keberanian dan kepercayaan diri Genki dalam melahap Indomie Pedas Mampus tersebut patut diacungi jempol ya.

Oh ya buat para pembaca yang penasaran dengan video kocak Genki tersebut berikut mimin tampilkan :

Dan bagi yang mau melihat video kocak lain dari Genki dapat langsung menuju ke akun Youtube Genki pada link berikut : Genki -そこらへん元気-.

source : myeatandtravelstory sokorahengenki

Leave a Reply