Waduh Member Idol Ini Ketahuan Menjual Hadiah Yang Pernah Diberikan Oleh Para Wotanya Di Situs Lelang Online

Sudah menjadi tradisi dalam dunia idol para wota akan berbuat apa saja untuk mendukung para idolanya. Dukungan tersebut biasanya ditunjukkan dalam wujud memborong CD dalam jumlah besar agar bisa memvoting member kesayangannya, datang ke event sang idol setiap saat dan memberikan hadiah kepada idolanya tersebut. Hal itu biasa dilakukan oleh para wota dengan tujuan untuk mendapatkan notis dari idolanya kesayangannya tersebut.

Hal tersebut juga berlaku untuk salah satu member idol grup MAPLEZ yang bernama Kayama Sae. Sebagai idol doi juga mendapatkan berbagai hadiah dari para wotanya. Hadiah tersebut berupa boneka dan berbagai pernak pernik. Tentu para wota akan sangat bahagia apabila hadiahnya diterima oleh idol kesayangannya apalagi hadiah tersebut diunggah ke akun medsos idolanya tersebut. Hmm pasti tidak kebayang ya betapa senangnya hati wota tersebut.

Namun kebahagiaan para wota tersebut tentu akan sirna karena diketahui doi ternyata menjual berbagai hadiah yang diberikan oleh para wotanya tersebut di sebuah situs lelang online bernama Mercari. Doi tampaknya menjual semua hadiah yang diberikan oleh para wotanya di situs lelang tersebut mulai dari boneka, mug, pernak pernik, dll.

Melihat hal tersebut mungkin para wota doi akan kecewa karena hadiah tersebut seperti tidak dianggap. Oh ya doi diketahui akan lulus dari grup idol tersebut 24 Februari 2017 mendatang. Mungkin hadiah-hadiah tersebut doi jual untuk mendapatkan uang saku tambahan.

** Breaking news : Sang idol mengaku hadiah pemberian para wota tersebut dititipkan di rumah saudaranya karena rumah dan kamarnya sudah tidak muat untuk menampung semua hadiah tersebut dan mengaku bahwa saudaranya yang menjual barang-barang tersebut tanpa sepengetahuan dirinya. Dikutip dari surat permintaan maaf doi di official blog MAPLEZ : http://ameblo.jp/hiroshima-maples/entry-12234269128.html

source : yaraon

Facebook Comments

Leave a Reply

error: Content is protected !!