Diduga Terlibat Affair Dengan Jun Matsumoto, Akun Twitter Artis JAV Tsukasa Aoi Diserang Habis-Habisan Oleh Fangirl Arashi

Berita tidak mengenakkan datang dari dunia perboybandan Jepang. Salah satu member grup idola Arashi yang bernama Jun Matsumoto santer dikabarkan terlibat affair dengan artis JAV Tsukasa Aoi yang juga merupakan member dari grup idol Ebisu Muscats.

Dilaporkan Shunkan Bunshun, MatsuJun diketahui telah sering bertemu dengan artis AV tersebut. Tsukasa Aoi juga bahkan terlihat beberapa kali mengunjungi apartemen MatsuJun dan Bunshun mengabadikan fotonya.

Hubungan kedua orang tersebut dikatakan telah berlangsung selama 4 tahun terakhir. Shunkan Bunshun mengklaim keduanya bertemu melalui seorang teman. Dari sana benih-benih asmara mereka mulai tumbuh. Hubungan kedua sejoli yang dimulai pada Desember 2012 tersebut juga dikabarkan pernah kandas namun karena masih cinta keduanya kembali bersama.

Selain dengan artis JAV Tsukasa Aoi, Matsu Jun juga dikabarkan memiliki hubungan dengan artis Mao Inoue yang sama-sama merupakan mantan pemain dorama Hana Yori Dango, bahkan mereka berdua santer dikabarkan akan menikah meskipun kabar tersebut belum dapat dipastikan keabsahannya.

Seperti biasa kasus skandal seperti ini akan mengundang reaksi keras terutama dari para fangirl garis keras. Marah dan tidak terima idol ganteng kesayangan mereka direbut oleh Tsukasa Aoi para fangirl tersebut menyerang akun twitter Tsukasa Aoi dan melontarkan berbagai kalimat-kalimat umpatan.

Para Jani Ota sebutan untuk para fans Arashi

Berikut beberapa komentar-komentar dari para fangirl Matsu Jun tersebut mimin tampilkan :

“Kamu (Tsukasa Aoi) benar-benar brengsek, orang tolol kayak kamu mending ngulang kehidupan lagi sana”

“Gara-gara kamu… gara-gara diam-diam ketemu sama kamu. Orang yang benar-benar aku suka dirampas. Ini adalah bagian yang terburuk. Terlebih lagi di tahun 2013 aku tetap menghubunginya gara-gara kemunculan kamu. Harusnya kita bisa bersama. Kebahagiaanku telah dirampas”
—-> Hmmm Jani Ota yang satu ini benar-benar berdelusi tingkat tinggi…

“Kamu nggak malu ya jadi artis JAV? Ortu kamu gimana tuh perasaannya? Ini adalah hal yang paling harus disembunyikan oleh wanita kalau menurutku. Aku tidak mau orang yg melakukan pekerjaan seperti itu (JAV) dengan bangga dan tersenyum berhubungan dgn MatsuJun”

“Tolong katakan kalau hal tersebut salah. Komen donk pliss”

“Kamu lebih cocok berkencan dengan Shimiken (aktor JAV terkenal)”

“Inoue Mao and MatsuJun sudah lama berkencan, jadi bagusnya kenapa kamu tidak menghilang saja dari bisnis dunia hiburan dan dari MatsuJun. Mao Inoue lebih cocok bersanding ama Matsu Jun dibandingkan denganmu”

“Kembalikan MatsuJun. Aku tidak mau doi direbut dari orang sepertimu. Kembalikan! Kembalikan!”

“MatsuJun adalah milik kami para fans Arashi. Jangan menularkan penyakit kelamin ke MatsuJun. Jangan rusak MatsuJun. Jangan sentuh MatsuJun dengan tubuh JAVmu yang kotor. Tolong kembalikan MatsuJun itu milik kami”

Selain komen-komen bully dari para fangirl MatsuJun terselip pula komen-komen dukungan yang ditujukan untuk membela artis AV Tsukasa Aoi. Berikut beberapa komen tersebut mimin tampilkan :

“Jangan kalah sama Janiota lakukan yang terbaik Tsukasa Aoi. Saya akan terus mendukung Arashi dan Tsukasa Aoi. Janiota tolong diam kalian”

“Tolong jangan kalah sama Janiota”

“JANIOTA mengerikan!”

“Bahkan MatsuJun tuh juga punya t*t*t, makanya paling enggak dia kepingin begituan sama artis AV. Jangan mimpi berdelusi melululah dasar virgin2 Janiota”

“Saya adalah fan Arashi dan saya benar-benar sedih melihat komen-komen menyerang Tsukasa Aoi dari fans Arashi yang lain meskipun tidak ada ada bukti yang konkrit. Tolong jangan kalah dengan komen-komen kasar tersebut Tsukasa Aoi!

Wah mengerikan banget ya reaksi para fangirl garis keras tersebut. Kalau kalian gimana para pembaca seandainya mereka benar-benar menjalin hubungan apakah kalian akan termasuk golongan yang menentangnya atau akan mendukungnya?

source : @aoi_tsukasa7 http://shukan.bunshun.jp/articles/-/6940

Facebook Comments
One Comment

Leave a Reply

error: Content is protected !!