Wah Bahaya Para Fans Jealous Melihat Iklan Mayayan Sedang Kencan Dengan Cowok Ikemen Ini

Seiyuu cantik Maaya Uchida membuka lembaran tahun 2017 dengan tampil dalam sebuah video iklan untuk Perusahaan Estate bernama Mitsubishi Jisho Residence. Mitsubishi Jisho Residence adalah sebuah perusahaan estate yang merupakan anak cabang dari perusahaan Mitsubishi dibidang properti.

Dengan brand name The Park House, perusahaan ini menawarkan berbagai mansion yang bisa dibeli dengan harga mulai dari ¥56,380,000 atau sekitar 6.4 Milyar Rupiah hingga ¥378,800,000 atau sekitar 43 Milyar Rupiah.

Iklan tersebut mengisahkan tentang seorang wanita muda (diperankan oleh Maaya Uchida) berumur 26 tahun yang tidak pernah memiliki kekasih. Namun tiba-tiba hidup wanita tersebut berubah dan doi menemukan pasangan hidupnya yang ikemen tersebut dalam suatu pertemuan tidak terduga.

Bak gayung bersambut ternyata pria ikemen tersebut juga tinggal di mansion yang sama dengan wanita tersebut. Mansion tersebut adalah The Park House.

Iklan tersebut tentu saja membuat banyak para fans Mayayan jealous karena Mayayan terlihat mesra bersama lawan mainnya yang ikemen. Selain bertatapan mata, Mayayan juga tampak memegang lengan cowok ikemen tersebut di akhir dari video komersial tersebut.

Berikut cuplikan dari penampakan Mayayan di iklan tersebut mimin tampilkan :

Hmmm mudah-mudahan Mayayan tidak terjebak cinlok alias cinta lokasi ya dengan cowok ikemen tersebut.

Btw buat para fans Mayayan jangan cuma bisa jealous aja ya, ayo mulai menabung dari sekarang agar bisa membeli salah satu unit di mansion The Park House tersebut. Siapa tahu setelah tinggal disana kalian bisa tidak sengaja bertemu dengan Mayayan dan akhirnya bisa melamarnya wkwkw.

source : The Park House Youtube Channel realestate.co.jp

One Comment

Leave a Reply