Seiyuu Tachibana Shinnosuke Mengumumkan Pernikahannya Dengan Seiyuu Takahashi Ao

Lewat Blognya, Seiyuu Tachibana Shinnosuke mengumumkan kalau pada tanggal 1 January 2017 kemarin beliau menikah dengan Seiyuu Takahashi Ao. Walau sudah menikah, tapi bukan berati perjalanan hidupnya akan berakhir. Tachibana Shinnosuke malah menganggap akan semakin banyak kesulitan yang menantinya setelah menikah, tapi beliau akan berusaha mengatasi semua itu dengan istrinya demi membentuk keluarga bahagia. Beliau juga tak lupa berterima kasih dengan para penggemarnya yang telah mendukungnya selama ini dan berharap mereka semua tetap mendukungnya, walau beliau sudah menikah.

Seiyuu Tachibana Shinnosuke sudah mengisi banyak pemeran utama di Anime seperti Tomoe di Kamisama Hajimemashita, Luke di Majin Bone, Hideka Sana di Myself; Yourself, Yoshino Chiaki di Sekaiichi Hatsukoi, Sahashi Minato di Sekirei, Kenshirou di DD Hokuto no Ken, Link Howard di D.Gray-man Hallow dan lain-lain.

Sedangkan pasangannya yaitu Takahashi Ao hanya mempunyai sedikit peran utama di Anime seperti Shiraishi Karin di Kita e.: Diamond Dust Drops dan Honda Chizuru di Bokurano. Tapi beliau juga mengisi berbagai karakter di Eroge dengan menggunakan nama Samaran Tonuma Yuzu, Nanohana Sakura, Natsu Yume, dan Shiran.

Facebook Comments
3 Comments

Leave a Reply

error: Content is protected !!