Layanan di Realme Service Center : Kinemaster

Realme Service Center Fasilitas terbaik  untuk pelanggan setia

Realme Service Center adalah bentuk layanan hebat yang memungkinkan setiap pelanggan untuk mengatasi berbagai macam masalah dengan ponsel mereka. Bahkan, tidak perlu menggunakan layanan seperti ini, dan dapat diperbaiki oleh berbagai teknisi. Namun, hasilnya akan sangat berbeda dari yang Anda harapkan.

Di luar, telepon menggunakan item yang akurat, tetapi terkadang tidak asli. Ini memiliki dampak kinerja. Atau kerusakan yang sama terjadi lagi. Sebagai perbandingan, harganya jauh lebih murah dengan jaminan yang tidak terlalu panjang.

Faktanya, metode semacam ini salah. Mungkin, Anda telah datang ke Realme Service Center.   Contoh mudah untuk memahaminya sama dengan produk yang mereka buat. Jika terjadi kerusakan suatu komponen, pastikan Anda mengetahuinya jauh lebih baik, karena setiap teknisi memiliki pengetahuan.

Untuk berbagai macam kerusakan, dari yang mudah hingga yang parah. Dengan cara ini, Anda dapat menghindari kemungkinan kerusakan. Hal ini dikarenakan penggunaan suku cadang asli yang dijamin tahan lama dan tahan lama. Dampaknya pada komponen lain, serta kinerja, sangat terasa.

Tidak banyak fasilitas di Indonesia di Realme. Jumlahnya masih sangat terbatas, dan ada sekitar 45 di berbagai kota. Anda dapat mengunjungi tidak jauh dari tempat tinggal Anda. Semua masalah dan keluhan ponsel harus ditangani dengan benar dan memiliki garansi resmi.

Daftar alamat Realme Service Center

Saat ini, produk ini di China adalah pilihan terbaik, terutama bagi kaum muda. Mereka menyukai berbagai fitur yang disematkan. Termasuk berbagai terobosan baru. Indonesia merupakan pasar yang sangat potensial untuk berbagai varian. Tidak mengherankan jika Realme telah mendirikan banyak pusat layanan, dan inilah alamat lengkapnya.

  1. selama

Warga Medan yang memiliki ponsel ini bisa mengunjungi Medan Fair Plaza. Lokasinya berada di lantai IV nomor A1. Atau hubungi 061-80512231. Jika Anda datang ke tempat ini, jangan lupa untuk membawanya jika kartu garansi Anda masih berlaku.

  1. Sial

Dalam kasus Arek-Arek Malang, ponsel di China ini memiliki dua kantor resmi: Jalan Soekarno Hatta No. 2, pusat layanan seluler resmi Realme melalui telepon 0341-4378061. Dan pastikan untuk berada di Jalan Kawi, 54 A atau hubungi 0341-5082211.

  1. Sulawesi Barat

Lokasinya berada di sebelah Kantor Kejaksaan Negeri Mamu. Lebih tepatnya di jalan KS. Tubun Nomor 42 Huruf B, Kota Mamuju masih berada di sebuah wilayah di Provinsi Sulawesi Barat Sulawesi. 911511 kode pos. Nomor kontaknya adalah 0426-2322922.

  1. Jakarta

Untuk wilayah Jakarta sendiri, jangan tanya lagi, ada banyak service center Realme yang bisa meliputi bagian tenggara, seperti kawasan ITC Roxy Complex, Jl. Hasyim Ashari (021-6335564), dan Jl. Raya Dewi Santika Nomor 353 (021-22855204).

  1. Kota Bandung

Service center Realme di wilayah Bandung cukup banyak terletak di Bandung Electronic Center Istana Jl. Purnawerman 11, (lantai 022-20510111 UG) dan (022-86012785 Lantai 3 A6). Juga tersedia di kawasan Cimahi, Jl. Raya Cimindi 105A Cimahi, 022-2065505.

Pengalaman menarik selama pusat layanan

Ini masih perusahaan induk yang sama dengan Oppo, tetapi Anda tidak dapat membawanya ke pusat perbaikan Oppo. Sebagai gantinya, langsung ke Realme. Ini membuktikan bahwa merek tersebut sebenarnya sangat bagus. Ini juga berlaku untuk klaim garansi untuk kebutuhan lain, mulai dari pembelian produk baru hingga aksesoris.

Realme Service Center menawarkan pelayanan prima dari awal kedatangan hingga tanggal kembali. Hampir semua pelayan sangat ramah dan bersahaja. Ada fasilitas yang sempurna untuk memulai di ruang tunggu dengan sofa empuk. Wi-Fi juga tersedia pada kecepatan tinggi.

Ini adalah keuntungan dari pemasok Cina. Dari awal kedatangan hingga akhir konsumen yang kembali, layanan kelas atas selalu dibuat nyaman. Dengan semua fasilitas tersebut, pelanggan tidak akan merasa bosan karena panasnya menunggu mereka. Kursi itu menderita dan ada lebih banyak keluhan.

Setelah menerima panggilan, staf pusat   layanan realme akan dengan ramah tersenyum dan mengundang Anda untuk duduk. Suaranya lembut dan sabar, dan Anda akan mendengar kerusakan pada ponsel Anda. Kemudian berikan formulir untuk diisi. Kemudian Anda akan dimintai ponsel Anda dan lihat mengapa masalahnya terjadi.

Sambil menunggu, kamu akan diberikan lending phone sebagai akses bermain game hingga membuka media sosial. Pemeriksaan dilakukan dengan cukup cepat. Teknisi akan meneruskan hambatan yang muncul. Jika benar-benar berat, itu harus ditinggalkan. Jika lampu bisa menunggu sampai saat itu, Anda bisa menunggu lagi.

Layanan di Realme Service Center

Satu hal yang perlu Anda ketahui adalah bahwa merek seluler ini menawarkan semua layanan keluhan. Tidak semuanya ada. Misalkan ponsel secara tidak sengaja terkena air atau cairan tertentu. Kemudian saya mengalami pembongkaran unit selain Realme. Jadi, Anda membawa telepon ke pusat perbaikan lain.

Sayangnya, tempat tersebut tidak resmi dan secara otomatis mengajukan perbaikan hingga klaim garansi hilang. Oleh karena itu, selama pemeriksaan awal, Realme Service Center akan  menanyakan beberapa pertanyaan kepada Anda, seperti apakah Anda pernah tertabrak air atau pernah terjatuh sebelumnya. Selanjutnya, akan dilakukan pemeriksaan penuh.

Selain pemeriksaan, Anda akan melihat berbagai aksesori menarik seperti earphone, kepala pengisi daya, dan kabel yang tersedia. Anda dapat membelinya dan itu bisa bertahan lama.

Realme Service Center juga memberi Anda berbagai informasi yang Anda butuhkan, mulai dari produk dengan spesifikasi yang sangat baik hingga keunggulannya. Hingga ponsel Anda datang, mereka akan memberi Anda petunjuk singkat. Jika Anda tertarik untuk membeli, Anda dapat belajar sesuka Anda terlebih dahulu tanpa mengecewakan nanti.

Aturan garansi yang perlu Anda ketahui

Layanan lain yang kurang penting adalah mengajukan klaim garansi. Setiap kali Anda membeli produk baru, Anda harus memiliki garansi yang mencakup periode waktu tertentu. Untuk beberapa unit yang sudah rusak. Anda mungkin akan segera datang. Jangan lupa untuk membawa kotak, kartu garansi ke bukti memorandum.

Serta pembelian offline. Fasilitas ini juga tersedia bagi pelanggan yang berkinerja online. Tiga kondisi utama tidak boleh dihilangkan: Menariknya, produk dengan periode pembelian 7 hari adalah ketika masalah yang cukup serius muncul. Unit baru akan diganti.

Ini seperti jatuh dari atas, atau basah kuyup atau tergores karena Anda memukul sesuatu dan banyak lagi. Pada saat penggantian seperti itu, itu akan memakan waktu. Prosesnya sangat lama, dengan minimal 7 hari setelah pengajuan dan maksimal 30 hari.

Kasus di mana kerusakan disebabkan oleh suku cadang berbeda. Bukan satuan, tapi komponen. Menariknya, setelah ponsel ini tersedia, Anda akan dijamin setelah konfirmasi. Namun, waktu maksimal yang diberikan hanya 7 hari, dan nyatanya jangka waktunya tidak lama.

Persaingan akan ponsel di Indonesia sebenarnya sangat ketat. Tidak hanya ponsel, tetapi juga layanan yang diberikan merupakan salah satu cara untuk memenangkan hati pelanggan. Jika ada kerusakan apa pun, lebih baik membawanya langsung ke Realme Service Center.

Selengkapnya :