Niko Soft Membuat Eroge Tentang Pemain Baseball Yang Kehilangan Karir & Cintanya

Perusahaan Eroge More Soft yang akhir-akhir ini sedang naik daun mengumumkan kalau mereka akan membuat sub brand baru bernama Niko Soft. Tapi Sub Brand Niko Soft ini sepertinya akan membuat Eroge dengan kualitas yang sebanding dengan buatan More Soft, kemungkinan tujuan pembuatan sub brand ini agar mereka bisa membagi tugas lebih terstruktur & meningkatkan frekuensi rilis eroge lebih banyak. Untuk Eroge debutnya, Niko Soft mengumumkan Eroge berjudul Golden Hour yang akan dirilis 30 Juni 2017.

Golden Hour mengambil tema tentang sesuatu yang tidak boleh dilupakan didunia ini. Ceritanya bermula saat Shujinko yang terpaksa harus melupakan cinta & juga mimpinya sebagai pemain baseball karena cedera yang menimpanya. Tapi beliau bertemu seorang Gadis yang wajahnya mirip dengan Cinta Pertamanya yang kemudian membantunya untuk mendapatkan cintanya lagi, Berkat itu waktu Shujinko yang terhenti perlahan-lahan mulai bergerak lagi.

Yang memimpin proyek ini adalah Kitazawa Shinichirou, Illustrasi dikerjakan Minamihama Yoriko, Skenario ditulis Konishi Tsubasa, dan Komposisi musik dibuat mme.

Facebook Comments

Leave a Reply

error: Content is protected !!