Heboh!! Cosplayer Wanita Ini Menghancurkan Waifu Dan PS4 Kekasihnya Karena Kesal Dan Kecewa Sering Dibohongi

Jangan sekali-kali menyakiti perasaan wanita kalau tidak mau menanggung akibatnya nanti. Itulah ungkapan yang bisa diberikan terhadap kasus yang menghebohkan jagad dunia perwibuan baru-baru ini. Yups baru-baru ini para netizens dihebohkan dengan live video facebook dari seorang cosplayer yang menangis sembari menghancurkan dua buah figure PVC milik kekasihnya.

Figure PVC yang menjadi korban pembantaian sadis tersebut diduga adalah PVC Figure Lancer/Scathach buatan Plum seharga 11,875 Yen (1.4 Juta Rupiah) dan PVC Figure Kiss-Shot Acerola-Orion Heart-Under-Blade buatan Good Smile Company seharga 10,379 Yen (1.2 Juta Rupiah). Cosplayer yang memiliki akun bernama Mimi Akemi tersebut diduga sakit hati dan kecewa karena sering dibohongi oleh kekasihnya tersebut.

Doi mengungkapkan di akun facebooknya doi telah banyak berkorban untuk kekasihnya tersebut bahkan sampai harus meninggalkan ibu dan ex-bf nya yang telah bersamanya selama 7 tahun.

Berikut cuplikan video sadis yang menghebohkan para netizens tersebut mimin tampilkan (btw buat para pecinta waifu yang tidak kuat disarankan untuk tidak menonton video ini karena menampilkan adegan sadis yang bisa membuat kalian lemas) :

Selain menghancurkan figure PVC milik kekasihnya tersebut, cosplayer tersebut diketahui juga menghancurkan konsol PS4 milik kekasihnya tersebut :

Haduh ini menjadi pelajaran buat para pria agar jangan sekali-kali berbohong dengan kekasihnya kalau tidak mau waifunya berakhir dimutilasi. Mudah-mudahan kasus pembantaian waifu kayak gini ngga bakal terulang lagi ya…

source : Akemi.Shimane

Facebook Comments
4 Comments

Leave a Reply

error: Content is protected !!