Legendary Super Saiyan Akan Muncul di Dragon Ball Super Universe Survival Arc

Di Akhir Dragon Ball Super Episode 75 yang baru saya tayang tadi pagi kita diperlihatkan trailer perdana Dragon Ball Super Universe Survival Arc yang akan dimulai 5 Februari 2017. Di Trailer tesebut kita bisa melihat penampilan Frost, Cabba, Berbagai Kaioshin, Angel & Hakaishin dan juga berbagai petarung tangguh yang mewakili universenya masing-masing.

Tapi yang paling menarik perhatian adalah kemunculan Gadis Bangsa Saiya dari Universe 6 yang bisa berubah menjadi Legendary Super Saiyan. Selama ini yang bisa berubah ke Legendary Super Saiyan hanyalah Broly, tapi beliau hanya karakter yang hanya muncul di movie dan tak pernah tampil di TV Anime atau Manga, dengan kata lain Broly adalah Non-Canon Character.

Berati Gadis Misterius dari Universe 6 tersebut akan menjadi Legendary Super Saiyan & Super Saiyan Perempuan pertama yang muncul. Selain itu wujud Legendary Super Saiyan ini tidak bisa dicapai semua orang, hanya bangsa saiyan dengan gen tertentu saja yang bisa mencapai wujud ini. Kira-kira mana yang lebih kuat ya, Legendary Super Saiyan atau Super Saiyan Blue ?

Facebook Comments

Leave a Reply

error: Content is protected !!