Sugoii Wibu Gaijin Ini Menyanyikan Lagu Ikenai Borderline Macross Delta Di Acara Reality Show Jerman

Baru-baru ini dunia perwibuan Jerman digemparkan dengan penampakan seorang wanita yang diduga wibu dan muncul di acara reality show Jerman bernama Deutschland sucht den Superstar 2017. Acara ini bertujuan untuk menemukan penyanyi terbaik yang ada di negara tersebut melalui serangkaian audisi nasional.

Tidak seperti para kontestan-kontestan pada umumnya yang lebih suka menyanyikan lagu berbahasa Inggris atau lokal, wanita tersebut menghebohkan para wibu Jerman karena muncul dengan bercosplay dan menyanyikan lagu anisong. Wanita tersebut diketahui bernama Lisse Katze berumur 29 tahun keturunan Rusia namun berasal dari Jerman. Doi diketahui suka mengcover lagu-lagu anisong dan kedepannya berencana untuk melakukan dance cover.

Di acara reality show tersebut, Lisse Katze mengcover lagu dari anime Macross Delta yang berjudul Ikenai BORDERLINE. Seperti kita ketahui lagu Ikenai BORDERLINE yang orisinil dinyanyikan oleh penyanyi anisong belia yang bernama JUNNA.

Para juri pun tampak antusias dan penasaran dengan penampilan doi yang bisa dibilang unik tersebut namun setelah beberapa saat mulai menyanyi ternyata doi melakukan berbagai kesalahan dan akhirnya para juri memutuskan untuk tidak meluluskan doi ke tahapan selanjutnya.

Penampakan Lisse Katze dalam acara Deutschland sucht den Superstar 2017 dapat kalian lihat pada video pada link di bawah ini :

http://www.clipfish.de/special/dsds/video/4359210/das-kommt-uns-irgendwie-japanisch-vor-lissekatze-beim-dsds-casting-2017/

dan berikut pendapat dari salah satu otaku Jerman yang gempar dengan penampilan doi tersebut :

So bagaimana pendapat kalian dengan penampilan doi tersebut? wkwkwkw

source : clipfish

Leave a Reply