Ultraman Gaia & Agul Beserta Host Manusianya Akan Muncul di Ultraman Orb Origin Saga Episode 8

Buat para penggemar Ultraman Gaia & Ultraman Agul, ada kabar gembira untuk kalian semua, Karena Website Resmi Tsuburaya Production mengumumkan kalau kedua ultraman tersebut akan muncul di Ultraman Orb Origin Saga Episode 8. Selain itu Takeshi Yoshioka & Hassei Takano juga akan kembali untuk memerankan host kedua ultraman tersebut yaitu Takayama Gamu & Fujimiya Hiroya.

Para penggemar Gaia & Agul menyambut dengan gembira kemunculan mereka berdua, apalagi beberapa tahun yang lalu mereka sempat dikecewakan karena Konsep Awal Ultraman Ginga diubah. Awalnya Ultraman Ginga direncanakan menjadi Sequel dari Ultraman Gaia dan mengambil waktu 10 tahun sesudahnya, tapi karena berbagai hal konsep awalnya diubah, sehingga Gaia & Agul tidak jadi muncul.

Kemunculan Gaia & Agul di Orb Origin Saga juga sekaligus menghubungkan Universe Gaia & Agul dengan Universe Ultraman lain. Apalagi nanti di Episode 8 nanti Ultraman Orb dan kawan-kawan yang mengejar Bezelbes ke Bumi dan bertemu Agul & Gaia, bukan sebaliknya seperti di Ultraman Movie sebelumnya.

Leave a Reply