Diva Macross Δ ‘JUNNA’ Mengumumkan Website Dirinya yang Berisi Sebuah Countdown. Pertanda JUNNA akan Solo Debut?

Penyanyi muda JUNNA yang merupakan member dari Walküre mengumumkan website official dirinya yaitu www.junnarockyou.com. Website tersebut berisi sebuah countdown yang mungkin menandakan bahwa dirinya akan segera memulai karir sebagai penyanyi solo. Rasanya tidak heran memang bila gadis berusia 16 tahun ini akan segera solo debut, karena pengisi suara nyanyian dari Mikumo Guynemer ini memiliki kemampuan vokal yang luar biasa.

Gadis yang lahir di Nagoya pada tanggal 2 November 2000 yang silam ini sukses menggemparkan dunia anisong saat anime Macross Δ mulai ditayangkan bulan April tahun lalu. Salah satu lagu Walküre yang paling terkenal yaitu Ikenai Borderline menjadi awal mula JUNNA “memamerkan” suaranya yang powerful dan dewasa, sama sekali tidak terduga bahwa lagu itu dinyanyikan oleh gadis yang masih berusia 14 tahun (pada saat rekaman).

JUNNA sendiri sudah meniti karirnya sebagai seorang penyanyi sejak usia belia. Gadis yang bernama asli Sakai Junna ini aktif mengikuti kontes-kontes menyanyi, salah satunya adalah 19th Vocal Queen Contest pada tahun 2015 di mana JUNNA menjadi juara 2. Admin sangat menantikan saat JUNNA merilis single debut nya dan tidak sabar untuk mendengar lagu seperti apa yang akan dinyanyikannya.

 

source: JUNNA Instagram

 

Leave a Reply