Duh Cantiknya Kumpulan Foto Para Seiyuu Cantik Yang Mengenakan Baju Cheongsam

Pada hari ini seluruh umat Tionghoa di seluruh dunia merayakan Tahun Baru Imlek 2569. Perayaan Tahun Baru Imlek dimulai pada hari pertama bulan pertama di penanggalan Tionghoa dan berakhir pada tanggal kelima belas (pada saat bulan purnama). Malam Tahun Baru Imlek juga dikenal sebagai Chúxī yang berarti “malam pergantian tahun”.

Perayaan Imlek yang diselenggarakan di Kobe, Hyogo, Jepang. (Photo oleh The Asahi Shimbun via Getty Images)

Kemeriahan menyambut pergantian Tahun Baru Imlek tersebut tidak hanya dirayakan oleh umat Tionghoa saja namun juga oleh seluruh kaum yang ada di seluruh dunia tidak terkecuali di Jepang.

Tentu merayakan Imlek tidak lengkap adanya jika tidak tampil sempurna dengan mengenakan Cheongsam. Busana Cheongsam merupakan salah satu fashion ikonik yang kerap digunakan wanita, khususnya para warga di China saat menyambut Tahun Baru Imlek.

Busana khas ini terkenal dengan kerah dan kancing Shanghai yang mengikat. Sejak pertama kali dikenal dunia pada tahun 1920, busana Cheongsam sekarang sudah mendunia dan banyak wanita di seluruh dunia yang menyukai pakaian tersebut tidak terkecuali para seiyuu – seiyuu cantik.

Nah pada kesempatan kali ini mumpung lagi Tahun Baru Imlek, mimin akan membagikan kumpulan foto-foto para seiyuu seperti Saori Goto, Shiori Izawa, Shizuka Ito, Yumi Hara, Natsumi Takamori, Kaori Fukuhara, Fujimoto Aoi, Azusa Kataoka, Asuka Ogame, Uesaka Sumire, dll yang mengenakan busana Cheongsam tersebut, silakan dinikmati :

So bagaimana menurut kalian penampilan para seiyuu cantik yang mengenakan busana Cheongsam tersebut? Oh ya Segenap kru Otacouncil mengucapkan Selamat Tahun Baru Imlek 2018 buat yang merayakan! Happy Chinese New Year! Xin Nian Kuai Le, Wan Shi Ru Yi! Gong Xi Fat Chai! ^.^

source : wiki kompas

2 Comments

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.