Mirip Dengan Aslinya, Cosplayer Donald Trump Dan Kim Jong-un Ini Sukses Menghebohkan Para Netizens

Lagi-lagi ada cosplayer yang sukses membuat heboh para netizens, namun kali ini bukan masalah drama yang membuat netizens gempar. Baru-baru ini para warga di Hongkong dikejutkan dengan kemunculan dua petinggi dunia yang sebelumnya diberitakan selalu bermusuhan menjadi akur dan bersahabat. Kedua petinggi dunia tersebut adalah Donald Trump yang merupakan Presiden Amerika Serikat dan Kim Jong-un yang merupakan Presiden Korea Utara. Sontak kehadiran kedua petinggi dunia tersebut membuat gempar warga Hongkong dan tidak sedikit dari mereka yang mengabadikan momen langka tersebut.

Namun usut punya usut ternyata kedua petinggi dunia tersebut tidak benar-benar bersahabat dan sedang liburan berdua di Hongkong. Kedua petinggi dunia tersebut ternyata adalah hasil cosplay dari seorang musisi bernama Dennis Alan dan seseorang bernama Howard.

Dennis Alan menghabiskan waktu 1.5 jam untuk berdandan agar menjadi mirip dengan Trump. Selain itu dia juga membutuhkan rambut pirang dan banyak alas bedak oranye.

Sementara Howard sendiri benar-benar mendalami karakter Kim yang dia perankan. Dengan bercanda dia mengatakan bahwa Trump juga merupakan diktator seperti dirinya dan akan membuat Amerika Serikat menjadi Korea Utara 2.0.

Berikut penampilan dari cosplay Donald Trump Dan Kim Jong-un tersebut mimin tampilkan :

Dan berikut video penampakan dari penampilan cosplay tersebut :

Bagaimana menurut kalian penampakan dari kedua cosplay tersebut? Keren yah mirip dengan aslinya ^.^

source : uk.businessinsider

Leave a Reply