Sweater Dari Cina Melahirkan Trend ‘Virgin Killing Sweater’ di Jepang

Memasuki Tahun baru 2017 ini jepang kembali mendapatkan trend Fashion baru yang bermula dari desain sebuah sweater yang ditaruh di etalase Toko Taobao di Jepang. Sweater tersebut membuat heboh netizens karena desainnya yang sangat berani sehingga dijuluki Virgin Killing Sweater (doutei wo korosu se-ta). Sweater tersebut membuat para pemakainya bisa memamerkan panggung & side boob yang sexy dan tentu saja bakal melelehkan otak para virgin.

Walau kalau desainnya seperti itu maka fungsi utama sweater yang harusnya melindungi dingin jadi hilang dan rasanya tidak akan ada orang yang berani makai sweater ini di jalan umum saat musim dingin tanpa dilapisi apapun.

Para Illustrator tak lama kemudian langsung membuat Illustrasi berbagai Bishoujo menggunakan Virgin Killing Sweater tersebut. Berikut dibawah ini adalah beberapa contoh illustrasinya :

Walau dijual di Jepang, tapi sebenarnya Sweater tersebut buatan Cina dan bisa dipesan lewat Taobao dengan harga 85 Yuan saja. Jadi bagi anda yang ingin membelikan untuk pacar & istri kalian langsung saja pesan online di taobao, sementara bagi yang lom punya istri maupun pacar, selamat berkhayal saja.

Leave a Reply